All New Jeep Cherokee Dibekali 80 Lebih Fitur Unggulan

111
TANGGUH: All New Jeep Cherokee 2020. (ISTIMEWA)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – HASCAR Internasional Motor selaku General Distributor dari merek Jeep, meluncurkan variant terbaru All New Jeep Cherokee 2020.

Kendaraan midsize sport utility vehicle (SUV) yang sebelumnya pernah masuk ke Indonesia tahun 2015 ini, diklaim menawarkan lebih banyak kenyamanan, kemudahan, serta kepraktisan mobilitas dengan desain premium yang telah disempurnakan.

Deputy CEO – HASCAR Internasional Motor Andre Dumais mengungkapkan,  memiliki mesin 2.0-liter I-4 turbocharged, All New Jeep Cherokee 2020 juga memiliki dua lineup produk yaitu Jeep Cherokee Limited (4×4) dan Jeep Cherokee Trailhawk (4×4).

“Keduanya memiliki sistem penggerak empat roda. All New Jeep Cherokee memiliki sistem traksi Jeep Selec-Terrain dengan lima mode khusus yaitu otomatis, salju, sport, pasir/lumpur dan rock, serta lebih dari 80 fitur keselamatan dan keamanan yang tersedia. Sehingga menjadikan All New Jeep Cherokee 2020 SUV yang tangguh dijalan perkotaan maupun jalan off-road,” kata Andre Dumais kepada Ekbisbanten.com secara tertulis, Jumat (3/4)

All New Jeep Cherokee Trailhawk adalah lineup tertinggi dari variant Jeep Cherokee, dengan desain yang lebih atletis dan siap untuk perjalanan offroad. Selain itu, emblem Trail-Rated ikonik dari Jeep menjadikan All New Jeep Cherokee Trailhawk varian yang terbukti memiliki kapabilitas layaknya Jeep Wrangler dengan lima kemampuan melewati medan ekstrim melalui traction, water fording, maneuverability, articulation, dan ground clearance.

“All New Jeep Cherokee Limited dilengkapi oleh system 4WD Jeep Active Drive I dengan Rear Axle Disconnect yang mampu membuat konsumsi bahan bakar lebih efisien dengan mengubah Jeep Cherokee menjadi 4×2 saat 4WDnya tidak diperlukan. All New Jeep Cherokee Trailhawk dilengkapi oleh Sistem 4WD Jeep Active Drive Lock yang memiliki fitur 4L, Neutral Gear, dan Rear Locker yang akan membantu saat berjalan di permukaan bebatuan,” katanya.

Soal harga, All New Jeep Cherokee 2020 ini dibanderol sekitar Rp 1.520.000.000 (OTR) untuk tipe Limited dan Rp 1.620.000.000 (OTR) untuk tipe Trailhawk.

“Bagi peminat Jeep yang ingin mengetahui lebih lanjut dapat mengunjungi dealer Jeep terdekat atau hubungi 0812 8850 3311 untuk info lebih lanjut, nikmati juga bonus menarik yang disediakan oleh HASCAR Internasional Motor setiap pembelian All New Jeep Cherokee 2020 selama periode lauching di bulan April 2020. Dengan syarat dan ketentuan berlaku,” pungkasnya. (Red)