Alfamart di Tegal Cabe Dibobol Kawanan Maling

23
Alfamart
Kondisi pintu Alfamart di Tegal Cabe usai dibobol maling, Senin (8/11/2021) (Foto:Ekbisbanten.com)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM- Sebuah tindak kriminal pencurian terjadi di minimarket atau Alfamart yang berada di Jalan Tegal Cabe, Lingkungan Citangkil, Kecamatan Citangkil, Kota Cilegon pada. Senin ( 8/11/2021 ).

Pintu minimarket tersebut berhasil dibobol oleh kawanan maling dengan merusak gembok yang terpasang. Alhasil berbagai merek roko, kosmetik dan kopi yang berada di dalam toko ludes digondol maling.

Agus salah seorang pegawai Alfamart mengungkapkan, bahwa ia terkejut mengetahui tempat kerjanya di bobol maling pada saat dirinya hendak memasuki toko.

“ Saya datang, sudah jebol pintunya pas jam 07:00 WIB. Pintu roling door nya juga udah ke buka.” katanya.

Agus membeberkan, peristiwa pembobolan Alfamart itu diperkirakan dilakukan pada dini hari. Hal tersebut diketahui bedasarkan informasi salah seorang pegawai nasi padang yang berada tak jauh dari lokasi.

“Yang dagang nasi padang bilang pas jam 2 malam pas tutup warung kondisinya masih aman tidak ada yang berisik-berisik.” ujarnya

Untuk menghilangkan barang bukti aksi kejahatan, Agus kembali mengatakan bahwa kawanan maling tersebut sengaja mengambil bank data CCTV yang terpasang di gudang toko. Selain itu agus juga mengatakan peristiwa pembobolan Alfamart itu sudah 4 kali terjadi.

“Bank data CCTV di ambil juga, yang ada di gudang. Ini sudah ke empt kalinya alfamart yang di tegal cabe ke bobolan.” Imbuhnya.

Usai mendapatkan laporan, petugas kepolisian dari Polres Cilegon bersama Polsek Ciwandan dan Identifikasi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara ( TKP ). Akibat dari peristiwa tersebut pihak alfamart di perkirakan mengalami kerugian hingga jutaan rupiah.**