Alametric.com Bantu UMKM Tingktakan Citra Merek Lewat Program “Bakti Negeri”

18

JAKARTA, EKBISBANTEN.COM – PT. Alametric Teknologi Asia (Alametric.com) membantu Usaha Mikro Kecil Memengah (UMKM) lewat program “Bakti Negeri” untuk meningkatkan brand awarnes dengan biaya mulai dari Rp 0-, dengan tujuan menjangkau pasar yang luas.

CEO Alamatric.com, Afdan Rojabi mengatakan, program ini diluncurkan bertujuan untuk mendorong sektor perekonomian melalui pelaku UMKM berbasis digital.

“Caranya pun sangat mudah, pelaku usaha hanya tinggal mendaftarkan bisnisnya pada website www.alametric.com untuk memilih keuntungan apa saja yang diinginkan,” kata Afdan secara tertulis, Senin (29/6).

Program yang terus bergulir selama masa pandemi ini, akan membimbing para pelaku UMKM sampai memiliki kemandirian ekonomi yang baik.

“Alametric.com percaya program ini mampu meningkatkan keuntungan dan omzet penjualan bagi UMKM dan online store kategori menengah ke bawah,” papar Afdan.

Lewat program ini juga, para pelaku UMKM tidak perlu khawatir dengan publikasi produk maupun perluasan market.

“Bantuan manajemen bisnis ini akan sangat memudahkan bagi pelaku usaha agar bisa fokus dalam penjualan,” tutup Afdan. (*/Raden)