Kamis, 25 Juli 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

, ,

Al Muktabar Optimis Provinsi Banten Jadi Pusat Ekonomi Syariah di Indonesia

Rizal Fauzi

| 13 Agustus 2023

| 09:26 WIB

PJ Gubernur Banten Al Muktabar saat menghadiri Puncak Acara 2nd Sharia and Halal Festival Jawara (Shafara) Banten 2023 di Masjid Agung At-Tsauroh Kota Serang, Sabtu (12/08) malam. (FOTO: BIRO ADPIMPRO BANTEN/EKBISBANTEN.COM)

Masih menurut Al Muktabar, produk-produk UMKM dari Provinsi Banten sudah ada yang ekspor, merambah pasar Eropa. Senada dengan Ketua Komite Daerah Ekonomi dan Keuangan Syariah (KDEKS) Siti Ma’rufah Ma’ruf Amin.

Ia mengapresiasi atas kebijakan dan langkah Penjabat Gubernur Banten Al Muktabar dalam mendukung pengembangan ekonomi dan keuangan syariah di Provinsi Banten.

“Terima kasih kepada Pj Gubernur yang mendukung pengembangan Ekonomi Dan Keuangan Syariah di Provinsi Banten sehingga mendapat dua Adinata Syariah,” ugkapnya.

Menurut Siti Ma’rufah, Shafara mendukung seluruh stakeholder struktur ekonomi syariah. Kerja yang baik, terintegrasi antara Pemerintah Provinsi Banten, Perwakilan Bank Indonesia Banten, dan Komite Daerah Ekonomi Syariah dan Keuangan Syariah Provinsi Banten.

“Perkembangan ekonomi syariah di Provinsi Banten luar biasa. Banyak program yang langsung dirasakan oleh masyarakat. Potensi ekonomi syariah di Provinsi Banten sangat besar. Insya Allah ekonomi syariah akan lebih berkembang lagi, lebih baik lagi,” pungkasnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top