Selasa, 25 Juni 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Al Muktabar Dorong Program PTSL Ditingkatkan

and

| 5 Juni 2023

| 22:34 WIB

Penjabat (Pj) Gubernur Al Muktabar saat sesi foto bersama Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten yang baru, Sudaryanto (Kanan) di Pendopo Gubernur Banten, KP3B Curug, Kota, Senin (5/5/2023). Foto: Adpim For EKBISBANTEN

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Penjabat (Pj) Gubernur Banten Al Muktabar menerima kunjungan Kepala Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agraria Tata Ruang/Badan Pertanahan Nasional (BPN) Provinsi Banten yang baru, Sudaryanto. Al Muktabar berpesan agar Kanwil ATR/BPN Provinsi Banten terus meningkatkan pelayanan Program Pendaftaran Tanah Sistematis Lengkap (PTSL) yang sangat ditunggu masyarakat Banten.

Hal itu diungkapkan Al Muktabar usai menerima kunjungan silaturahmi Sudaryanto di Pendopo Gubernur Banten, KP3B Curug, Kota Serang, Senin (5/5/2023).

Sudaryanto menggantikan posisi Rudi Rubijaya yang berpindah tugas menjadi Kepala Kanwil ATR/BPN Jawa Barat. Sudaryanto sebelumnya menjabat sebagai Kepala Kantor ATR/BPN Kabupaten Tangerang.

“Sertifikat kepemilikan tanah ini menjadi basis dasar kepastian hukum kita dalam melakukan pembangunan, termasuk juga bagi masyarakat yang sangat menunggu itu,” kata Al Muktabar.

“Selama ini sinergitas kita dalam berbagai hal sudah terjalin dengan sangat baik. Kita ingin terus tingkatkan itu,” tambahnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top