Aksi Peduli, Horison Ultima Ratu Serang Partisipasi Terapkan Earth Hour, Apa Itu?

32
GM dan Staf Horison Ultima Ratu Serang ikut partipasi Penerapan Earth Hour atau mematikan Lampu, Sabtu (26/3/2022)

SERANG,EKBISBANTEN.COM – Hotel Horison Ultima Ratu Serang ikut berpartisipasi dalam hari Earth Hour atau selama 1 jam mematikan lampu.
Pemadaman lampu dilakukan di lobi yang berlangsung pada (26/3/2022) mulai pukul 20.30 WIB malam.

Para karyawan dan GM Horison Ultima Ratu Serang duduk bersama. Mereka menyalakan lilin membentuk huruf 60 menit.

GM Horison Ultima Ratu Serang Muhammad Hardi Lubis mengatakan, bahwa pihaknya ikut berpartisipasi dalam menerapkan Earth Hour atau selam 1 jam mematikan lampu.

BACA JUGA : Malam Ini, Roompoet Hijau Mentas di Horison Altama Pandeglang

“Tujuan kita menerapkan Earth Hour, supaya kita sadar bahwa hal kecil yang dilakukan dapat memberikan dampak positif bagi bumi ini agar tidak panas. Kita ikut berpartisipasi,” ujar Muhammad Hardi Lubis, kepada Ekbisbanten.com.

Earth Hour sendiri pun selain sebagai bentuk aksi kepedulian, juga merupakan salah satu cara untuk menenangkan diri dari berbagai aktivitas dan paparan radiasi terhadap cahaya elektronik.

“Ini identik bagi dunia hotel, penerapan earth hour mematikan lampu. Banyak tamu yang berfoto- foto. Kita saling mendukung peduli terhadap bumi,” paparnya.

Diketahui, dalam penerapan Earth Hour atau selama 1 jam mematikan lampu, GM dan Staf hotel horison Ultima Ratu Serang berdoa yang dipimpin oleh GM Horison Ultima Ratu Serang Muhammad Hardi Lubis.***