Akhir Tahun, Tunas Toyota Cabang Serang Banjir Promo Menarik

41

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Jelang akhir tahun 2020, sejumlah diler kerap memberikan penawaran menggiurkan dengan berbagai promo menarik. Termasuk dilakukan juga oleh mobil pabrikan asal Jepang, Toyota.

Supervisior Toyota Tunas Serang Tri P Hadayanto mengatakan, promo yang ditawarka Tunas Toyota Cabang Serang diantaranya lucky draw, promo spektakuler package, dan leasing program.

“Untuk promo lucky draw akan diundi hadiah berupa emas 10 gram setiap bulan, dan 1 unit Voxy 2.0 A/T di akhir periode. Undian dilakukan melalui kupon yang didapatkan lewat pembelian unit Toyota, ketentuan lainnya ada di aplikasi MyToyota,” kata pria yang akrab disapa Nino di Jalan Jendral Sudirman Kemang Raya Nomor 1A, Kota Serang, (8/12).

Sementara itu untuk pembelian Agya, Calya dan Avanza mendapatkan promo angsuran 1,99 persen untuk tenor 12 bulan dengan Down Payment (DP) 30 persen.

“Untuk servis kita menawarkan hingga 50.000 kilometer atau selama 4 tahun servis gratis,” ujar Nino.

Masih kata Nino, selama dua bulan terakhir, penjualan Toyota Rush menjadi unit kendaraan yang paling banyak dijual. Alasnaya karena fitur sudah bagus sudah setara dengan Toyota Fortuner.

“Di November kemarin ada 17 unit penjualan untuk Toyota Rush, ini sudah cukup baik disituasi pandemi,” jelasnya.

Sebagai informasi, berdasarkan catatan Gabungan Kendaraan bermotor Indonesia (Gaikindo) hingga bulan Oktober 2020, Toyota menjadi kendaraan paling banyak terjual dengan jumlah 141.542 unit atau menguasai 31,2 persen pangsa pasar otomotif kendaraan mobil di Indonesia. (Raden)