Akhir Pekan, Jalur Tol Tangerang – Merak Diberlakukan Sistem Buka Tutup

265
Foto: Istimewa

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Astra Infra Tol Road menginformasikan jalur Tol Tangerang-Merak pada Sabtu-Minggu (30-31/1) besok akan diberlakukan sistem buka-tutup sementara.

Dilansir dari instgram resmi Astra Tol Tangerang-Merak, Jumat (29/1), penerapan sistem buka tutup sementara tersebut lantaran ada proyek pekerjaan Jembatan Walantaka yang merupakan bagian dari jalan Tol Serang-Panimbang.

“Sehubungan dengan akan dilakukannya proyek pekerjaan Jembatan Walantaka yang merupakan bagian dari jalan Tol Serang-Panimbang. Pekerjaan ini akan berlangsung pada 30 sampai dengan 31 Januari 2021. Terkait hal tersebut akan ada pemberlakuan sistem buka tutup sementara di KM 62+680 dan KM 65+630,” demikian bunyi pemberitahuan Astra Tol Tangerang-Merak tersebut.

Bagi anda yang akan bepergian, penerapan sistem buka tutup tersebut akan dilakukan pada pukul 10:00 WIB sampai dengan 11:30 WIB.

“Mohon Maaf atas ketidaknyamanan yang timbul selama pekerjaan berlansung. Selalu patuhi rambu dan arahan petugas, terutama menjelang titik pekerjaan,” tulisnya. (ismet)