Ada Vaksinasi Covid-19, Penjualan DFSK Serang Optimistis Meningkat

112
Sales DFSK Serang Pipit Purwadi, berfoto disamping Glory I-Auto Foto: Raden/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Sinarutama Terang Sejahtera sebagai main diler penjualan mobil DFSK di wilayah Banten optimistis penjualan kendaraan niaga maupun Sport Utility Vehicl (SUV) bisa meningkat pada tahun 2021.

Kepala Cabang DFSK Serang Victor Setiawan mengatakan, optimistis penjualan kendaraan tersebut usai pemerintah melaksanakan vaksinasi Covid-19 mulai Januari 2020 setelah vaksin mendapat izin dari BPOM.

“Kami tetap optimis karena menilik capaian selama tahun 2020 penjualan DFSK di Serang cukup baik terutama kendaraan SUV di unit Glory 560 mencapai dua kali lipat,” kata Victor kepada Ekbisbanten.com, Jumat (22/1).

Meski diprediksi akan meningkat, pihaknya belum menentukan besaran target penjualan awal tahun 2021 lantaran masih ada pembatasan sosial berskala besar (PSBB) tahap ke 5 dari pemerintah.

“Karena aktivitas kembali normal diharapkan kegiatan bisnis bisa membaik. Hasilnya bisa kita lihat nanti pada bulan Juni 2021,” katanya.

Lebih lanjut Victor mengatakan, meningkatnya penjualan DFSK Glory 560 tidak lepas dari promo gratis servis selama 7 tahun. Ia mengatakan hal ini juga diluar prediksi target awal penjualan.

“Oleh sebab itu kami memperpanjang promo servis 7 tahun untuk Glory 560 hingga bulan Maret 2021,” jelas Victor.

Sementara itu salah satu pengguna kendaraan Glory 560 asal Banten Lama Ali Agus menyebut, kendaraan ini sangat nyaman digunakan untuk pekerjaan sehari-hari. Menurutnya Glory 560 mempunyai kesan mewah dan luas serta bisa membantunya dalam beraktivitas.

“Sangat nyaman, untuk perjalanan jauh bahan bakar sangat hemat dan punya kapasitas yang luas,” pungkas Ali. (Raden)