Ada Rumah Subsidi Rp150 Juta Dengan DP Nol Persen di Pandeglang, Kamu Berminat?

54
Dok/ Perumahan TAB for Ekbisbanten.com

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – PT Hamparan Kebahagiaan Sejati pengembang perumahan Taman Asri Bahagia (TAB) yang berlokasi di Kampung Pasir Kuntul, Kecamatan Pandeglang, Kabupaten Pandeglang menawarkan pembelian rumah subsidi tanpa uang muka atau down payment (DP) nol persen.

“Kalau harga normal calon penghuni rumah harus bayar DP Rp7 juta. Tapi karena sedang promo akhir tahun jadi kita berikan kemudahan bagi para calon pembeli DP nol persen,” kata Supervisior Perumahan TAB Yuyun kepada Ekbisbanten.com, Minggu (7/11).

Harga rumah yang disediakan dengan DP nol persen tersebut dibanderol Rp150 juta per unit untuk tipe tipe 36/72. Rumah tersebut bisa anda miliki dengan cicilan Rp957 ribu per bulan untuk tenor 10 tahun dan Rp1,5 juta per bulan untuk tenor 20 tahun.

“Untuk pembelian kita ready stok jadi tidak ada inden. Jika sudah dilakukan survei calon pembeli sudah bisa langsung menempati rumah,” ujarnya.

Yuyun menyebut, total rumah subsidi yang disediakan Perumahan TAB sebanyak 189 unit rumah. Dari jumlah tersebut sudah ludes terjual sebanyak 100 unit sejak tahun 2020.

Menariknya, Perumahan TAB Pandeglang juga memberikan hadiah langsung berupa mesin cuci dan gratis tanah hook bagi calon pemilik rumah.

“Untuk tanah hooknya bisa sampai Rp700 ribu permeter, jadi bisa dimanfaatkan untuk kebutuhan lain,” Yuyun.

Meskipun perumahan ini tidak menerapkan pembelian rumah dengan uang muka, calon konsumen harus mengeluarkan kocek Rp1 juta sebagai tanda nomor urut pemesanan (NUP) pembelian rumah.

Bagi anda yang tertarik, perumahan TAB berlokasi di tengah pusat Kabupaten Pandeglang menawarkan kemudahan akses ke berbagai tempat. Salah satunya dekat dengan pusat pasar Pandeglang yang berjarak 5 menit dari perumahan.

“Kemudian berbagai akses lain, seperti alun-alun, rumah sakit, maupun jalur utama menuju Kota Serang sangat mudah diakses, dan juga lokasi ini bebas dari banjir,” tutup Yuyun.**