ACT Suplai Air Minum Wakaf Untuk Masjid di Banten

14
Foto ACT Banten

SERANG EKBISBANTEN.COM – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Banten melakukan distribusi Air Minum Wakaf ke sejumlah masjid di Kota Serang, Jumat (5/3).

Pendistribusian air minum wakaf ini ditujukan untuk beberapa masjid di Kota Serang, diantaranya Masjid Nurul Huda Kelapa Dua, Masjid Babul Hidayah Graha Asri, Masjid Agung Atsauroh Serang dan Masjid Nurul Musthofa Perumahan Permata Safira Regency.

Sejauh ini ada puluhan karton Air Minum Wakaf Gratis (AMWG) yang telah didistribusikan untuk sejumlah masjid di Banten. Pembagian air minum wakaf ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan minum untuk para jamaah masjid yang melaksanakan shalat ataupun untuk para musafir yang singgah di masjid dan membutuhkan minum.

Melalui program Air Minum Wakaf, ACT berusaha untuk memenuhi kebutuhan dasar kita, salah satunya pemenuhan kebutuhan Air Minum Sehari – hari, karena pada kenyataanya air minum kini dikomersialisasi, dibisniskan dan kita tidak bisa mendapatkannya secara gratis.

Namun, Air Minum Wakaf dari Aksi Cepat Tanggap Banten ini gratis dinikmati oleh seluruh jamaah yang hadir, selain itu jika ada kegiatan pengajian di masjid yang menerima air minum ini, para jamaah dapat memanfaatkannya untuk para jamaah pengajian yang hadir.

“Wakaf merupakan instrument langit yang sangat besar manfaat dan dampaknya, air minum wakaf di produksi oleh global wakaf ACT merupakan salah satu sajian program wakaf untuk membendung komersialisasi air melalui dana-dana wakaf dari dermawan untuk di jadikan produksi air minum wakaf gratis yang di bagikan ke umat. Ini merupakan ihktiar program kebermanfaat wakaf dari umat untuk umat yang di sebarkan untuk masjid-masjid secara gratis,” ujar Raisa Divania, Head of Marketing ACT Banten Jum’at (5/3).

Pendistribusian Air Minum Wakaf ini juga bertujuan untuk mendukung proses produksinya. Semakin banyak yang berdonasi untuk program Lumbung Wakaf (program produksi air wakaf), maka akan semakin banyak Air Minum Wakaf yang didistribusikan ke masjid – masjid yang lain di daerah Banten.

Bagi sahabat dermawan yang ingin mendukung program Air Minum Wakaf ini, silahkan salurkan sedekah terbaik anda melalui rekening Aksi Cepat Tanggap BNI Syariah # 88 0000 9313. (*/Raden)