ACT Banten Kembali Salurkan Bantuan ke Penyintas Banjir di Pandeglang

55
Foto: ACT Banten

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Membuka awal tahun 2021 Aksi Cepat Tanggap (ACT) Banten berangkat menuju Kampung Tajur dan Kampung Keramat yang berada di Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang.

Sebagai informasi Dua kampung ini adalah wilayah yang terdampak banjir Banten beberapa waktu yang lalu. Sebagai upaya mensuport masyarakat, ACT menyalurkan sebanyak 132 paket bahan pokok ke daerah tersebut.

Kepala Program ACT banten, Sukma menyampaikan bahwa bantuan ini dihadirkan untuk menyemangati para penyintas di awal tahun ini.

“Ini adalah bentuk perhatian kita semua kepada saudara kita yg menjadi penyintas banjir kemarin, terkhusus para dermawan yg menitipkan amanahnya kepada kami maka kita hadirkan kebahagiaan untuk mereka di awal tahun ini,” tegasnya saat membagikan paket bahan pokok, Jumat (1/1).

Sukma juga mengajak kepada masyarakat Banten untuk saling tolong menolong dengan sesama umat manusia.

“Mari bersama kita terus hadirkan kedermawanan dan kebaikan untuk saudara-saudara kita di berbagai pelosok Banten bersama ACT Banten,” imbuhnya.

Salah satu masyarakat terdampak bencana banjir Asminah (70) mengucapkan beribu banyak terimakasih kepada para dermawan karena sudah peduli terhadap masyatakat yang terkena musibah.

“Saya mengucapkan banyak banyak terimakasih kepada para dermawan yg memberikan bantuan ini, kami terima dengan sangat senang,” ujar Asminah saat ditemui di rumahnya. (*/Raden)