ACT Banten Bareng Komunitas Anak Bangsa Bagikan Ratusan Sembako Gratis

27

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Aksi Cepat Tanggap (ACT) Banten berkolaborasi bersama teman teman komunitas Anak Bangsa hadir dalam aksi berbagi bahan pokok gratis untuk masyarakat serang bertempat di pasar Kepadean aksi dilakukan dari jam 8 pagi hingga jam 09.30 WIB.

Branch Manager ACT Banten Ais Komarudin mengatakan sebanyak kurang lebih 150-200 kantong bahan pangan dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Dengan konsep Pasar Gratis dan Slogan Rakyat bantu Rakyat ACT dan komunitas Punk anak Bangsa hadir membersamai masyarakat,” kata Ais secara tertulis, Sabtu (21/11).

Ais melanjutkan, ditengah sebagian pandangan masyarakat yang mungkin masih menganggap mereka sebelah mata dengan penampilan mereka yang berbeda dari kebanyakan orang lainnya, team ACT menemukan hal lain dari mereka, terselip kemuliaan dihati mereka dengan keinginan membantu bersama.

“Hari ini kami ditautkan dengan teman teman komunitas punk anak bangsa untuk menggelar aksi pasr gratis, semoga hal ini bisa menjadi stimulan untuk kolaborasi kebaikan lainnya kedepan bersama mereka,” ujar Ais.

Sementara itu, Kordinator Aksi Berbagi Ian menyampaikan terimakasih atas kolaborasi yang telah dilakukan bersama teman teman anak punk ini.

“Kami berterimakasih kepada ACT atas kolaborasi nya sehingga Pasar gratis ini bisa terlaksanaka lebih meriah dan lebih banyak lagi yang bisa dibagikan,” pungkas Ian. (Raden)