ACT Banten Bareng Bakso Ngeces Santuni Puluhan Anak Yatim di Pandeglang

67
Foto: (kiri) Branch Manager ACT Banten Ais Komarudin (kanan) Owner Bakso Ngeces Dede Taufiq.

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Menutup akhir tahun 2020 Bakso ngeces bersama Aksi Cepat Tanggap (ACT) Banten melakukan santunan kepada anak yatim yang di gelar di Cafe Bakso ngeces, Pandeglang, Minggu (27/12).

Sebanyak 60 anak yatim piatu hadir menghangatkan acara ini dengan bersama sama membaca ayat ayat Alquran.

Owner Bakso Ngeces Dede Taufiq menyampaikan acara ini adalah sebagai acara rutinan yang dilakukan Bakso Ngeces untuk membantu saudara saudara disekitarnya.

“Alhamdulilah hari ini sudah terlaksana acara Refleksi akhir tahun dan juga wisata kuliner bersama adik adik yatim piatu, Alhamdulillah juga di dalam kegiatan ini kami di bantu oleh ACT Banten dengan beberaoa bingkisan dan beras untuk anak anak yatim piatu ini, semoga kegiatan ini akan terus berlangsung kedepannya,” kata Dede.

Selain memberikan santunan dan beras wakaf, dalam acara ini anak anak yatim piatu yang hadir jga diberikan santapan kuliner gratis mie ayam spesial dari bakso ngeces.

Sementara itu, Branch Manager ACT Banten Ais Komarudin mengapresiasi Bakso Ngeces sebagai bentuk kepedulian pengusaha muda yang derwawan.

“Acara ini adalah bentuk nyata kehadiran management Bakso ngeces dalam membersamai umat dan hadir menjadi bagian para pengusaha dermawan yg peduli akan sesama,” pungkas Ais. (Raden)