ACC Cabang Serang Kucurkan Rp327 Miliar untuk Pembiayaan Mobil Baru

79
Kepala Cabang Astra Credit Companies (ACC) Serang Leindra Dirianzani

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Perusahaan pembiayaan Astra Credit Companies (ACC) Cabang Serang mengaku berhasil mencatat kinerja cemerlang selama Tahun 2021. Perusahaan pembiayaan milik Grup Astra ini berhasil mengucurkan kredit hingga Rp327 miliar untuk mobil baru.

Kepala Cabang ACC Serang Leindra Dirianzani mengatakan, raihan positif itu berkat penjualan mobil baru selama tahun 2021.

“Penjualan saya (penyaluran kredit) pun sudah mulai naik, rata-rata setiap bulan nya hanya Rp20 miliar. Namun sekarang hampir Rp27 miliar, sudah mulai mendekati target Rp30 miliar,” kata Leindra Dirianzani saat ditemui wartawan di Kantor ACC Cabang Serang, di Jalan Ahmad Yani, Pisang Mas, Kota Serang, Selasa (11/1/2022).

BACA JUGA : Motor Yamaha Vixion R Punya Dua Warna Baru, Lebih Sporty dan Elegan, Segini Harganya

Dikatakan Leinrdra, selama tahun 2021 pihaknya mampu menjual 2.240 unit mobil baru dengan rata-rata penjualan per bulan mencapai 186 unit.

“Kita targetkan di tahun 2022 ini penjualan mobil baru 2.600 unit dengan penjualan mobil 216 unit per bulan,” katanya.

Lebih lanjut Leindra mengatakan, salah yang menyumbang tingginya penjualan mobil atau penyaluran kredit di tahun 2021 karena hadirnya mobil baru Toyota Avanza Veloz.

“Jadi adanya Toyota Veloz kamarin itu cukup mendongkrak penjualan mobil,” katanya.

Selain itu Leindra menambahkan, meningkatkan penyaluran pembiayaan ACC Cabang Serang karena perkenomian warga Kota Serang mulai membaik. Sehingga masyarakat banyak yang melakukan pembelian mobil baru secara tunai maupun kredit.

“Hal itu dibuktikan dengan banyaknya masyarakat yang datang ke dealer beli mobil secara cash atau tunai. Artinya perekomian di Kota Serang Banten ini menunjukan mulai membaik,” tandasnya.***