ACB dan ACT Sukses Salurkan Alquran, Sarung dan Paket Sembako ke Sejumlah Ponpes di Banten

30
Foto: Istimewa

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Paguyuban roda empat Auto Club Banten bekerjasama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) sukses menggalang donasi penyaluran Alquran di Bulan Ramadan.

Berbeda dari tahun sebelumnya, di tahun ini ACB x ACT mengadakan donasi dengan mengusung tema “One Person One Alquran”.

“Alhamdulillah di hari Minggu siang ACB x ACT sukses mendistribusikan 103 Alquran, sarung, sembako, dan air minum wakaf kepada adik-adik di rumah hafidz dan pondok pesantren yang tersebar di wilayah Banten,” ujar Ubai Selaku Humas ACB dalam keterangan resminya, Senin (3/5).

ACB dan ACT mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya untuk seluruh donatur di program donasi “One Person One Alquran” semoga menjadi pahala yang mengalir abadi dan menjadi ladang amal untuk para donatur sekalian.

Sementara itu Ais Selaku Kepala ACT Serang Raya berharap program donasi ini bisa menjadi gebrakan baru di era milenial dan pandemi.
“Tentu ini agar kita semua menjadi pribadi yang makin mencintai Alquran, gemar membaca Alquran dan bangga kepada adik-adik pecinta Alquran kita,” katanya.

“Mohon doanya agar di tahun-tahun yang akan datang ACB x ACT dapat bekerjasama kembali untuk mengadakan kegiatan-kegiatan amal yg lebih besar lagi. Aamiin,” tutup Ais. (*/ismet)