ACB Bareng ACT Salurkan Bantuan untuk Warga Pandeglang Terdampak Banjir

46
Foto: ACB

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Auto Club Banten (ACB) bersama dengan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Banten menyalurkan bantuan dari para donatur untuk masyarakat Pandeglang yang terkena dampak musibah banjir.

Humas ACB Ubaidillah mengatakan, hobi otomotif tidak menghalangi kepedulian ACB terhadap saudara sesama.

“Kepedulian komunitas ACB akan warga terdampak banjir terlihat dari antusias anggota untuk mengunjungi warga setempat diantaranya di Kampung Citangkar dan Kampung Peuntas Hillir, Desa Ciawi, Kecamatan Patia Kabupaten Pandeglang, Banten,” kata Ubai, Selasa (15/12).

Dikatakan Ubai, bantuan yang diberikan berupa bahan pangan seperti beras,mie instan,makanan ringan, dan lain sebagainya.

“Keperluan anak dan balita seperti susu, popok, botol bayi, keperluan khusus untuk perlengkapan kebersihan seperti sapu, pel, ember, serta hygene kit,” papar Ubai.

Selain itu ACB dan ACT juga memberikan bantuan bPerlengkapan mandi dan cuci, perlengkapan untuk tidur kepada 150 kepala keluarga dengan total keseluruhan 400 jiwa.

“Sahabat dermawan,semoga bantuan yang diberikan dapat meringankan mereka dan semoga ini jadi contoh untuk kita semua yg selalu diingatkan untuk terus berbagi,” pungkas Ubai. (*/Raden)