Aan Karnamah Berikan Bantuan Pada Korban Kebakaran Saat Reses DPRD Pandeglang

18
Dok/ Istimewa

PANDEGLANG, EKBISBANTEN.COM – Aan Karnamah anggota DPRD Pandeglang bertepatan dengan agenda masa reses di Daerah Pemilihan (Dapil) III langsung turun memberikan bantuan pada korban kebakaran yang têrjadi đí dua lokasi yaitu Desa Sumurbatu dan Desa Cikiruhwetan, Kecamatan Cikeusik saat itu, Kamis (11/11/21) sekitar pukul 11.00 Wib.

Dalam musibah kebakaran yang menghanguskan 2 rumah Cikiruhwetan dan 1 rumah Sumurlaban tersebut dengan korban jiwa meninggal dụnia.

“Saya turut perihatin dan belasungkawa terhadap para korban musibah kebakaran di dua lokasi yang berbeda di Kecamatan Cikeusik ýang merupakan konstituen saya. Semoga keluarga korban tetap sabar dan tabah menghadapi musibah kebarakan itu,” ungkap Aan Karnamah dari Komisi I DPRD Pandeglang ini kepada media, Kamis (11/11/21).

Dikatakan Aan, dirinya langsung mendatangi lokasi kebakaran dan menemui keluarga korban yang têrkena musibah kebakaran di dua lokasi têrsebut.
“Alhamdulillah saya tadi ketemu korban musibah kebakaran dengan memberikan bantuan sembako untuk meringankan beban keluarga, semoga bermanfaat dan korban tetap tawakal menerima musibah kebakaran itu,” ujarnya,

Ia juga menambahkan akan mendorong pihak BPBD dan Dinas Sosial Kabupaten Pandeglang untuk segera membantu para korban musibah kebakaran têrsebut. ***