Senin, 28 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Universitas Bina Bangsa Wisuda 1.085 Lulusan

Ismatullah

| Minggu, 27 Oktober 2024

| 08:26 WIB

Rektor Universitas Bina Bangsa Prof. Dr Ir H Furtasan Ali Yusuf saat mewisuda 1.085 lulusan di di The Royale Krakatau Hotel Cilegon, Sabtu (26/10/2024). (Foto: Istimewa)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Universitas Bina Bangsa (UNIBA) menyelenggarakan wisuda sarjana ke-17 dan pascasarjana ke-5 di The Royale Krakatau Hotel Cilegon, Sabtu (26/10/2024).

Total wisudawan yang dilaksanakan dalam dua sesi yaitu pada pukul 08.00 – 12.00 WIB untuk sesi pertama dan pukul 13.00-16.00 WIB untuk sesi kedua tersebut sebanyak 1.085 lulusan untuk jenjang S1 dan S2.

Rektor Universitas Bina Bangsa Prof. Dr Ir H Furtasan Ali Yusuf mengucapkan selamat kepada para wisudawan atas pencapaian yang telah diraih.

Furtasan berpesan, setelah menyelesaikan pendidikan di UNIBA para lulusan diharapkan dapat memberikan kontribusi nyata dengan ilmu dan kompetensi yang dimiliki di tengah-tengah masyarakat.

BACA JUGA: Gelar Tasyakuran Dilantik Jadi Anggota DPR RI, Furtasan Ali Yusuf: Amanah Ini Akan Saya Jaga

“Semoga Anda dapat mengamalkan ilmu sesuai bidang masing-masing untuk memajukan Provinsi Banten. Sekali lagi saya ucapkan selamat dan sukses kepada seluruh wisudawan Universitas Bina Bangsa. Mudah-mudahan, ilmu yang telah diraih di bangku kuliah bermnafaat,” kata Furtasan.

Anggota DPR RI Komisi X ini menyampaikan kepada wisudawan agar jangan lelah mencari ilmu untuk meningkatkan kapasitas sehingga mendukung perkembangan pendidikan Banten khususnya dan Bangsa Indonesia pada umumnya.

Pada kesempatan itu Furtasan juga menyampaikan, Kampus UNIBA berencana untuk membuka Program Profesi Guru (PPG) dan Kedokteran.

BACA JUGA: Ratusan Warga Pulo Panjang Meriahkan HUT RI Dengan Jalan Santai Bersama Mahasiswa Uniba

“Sehingga bagi para alumni khususnya sarjana yang ingin berkiprah menjadi guru dapat lanjut studi di PPG,” katanya.

Usai memberikan sambutan, Furtasan langsung menyalami para orang tua, masyarakat dan peserta wisudawan.***

Editor :Ismatullah

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top