Kamis, 17 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Hari Pertama Reses, Munawar Huda Terima Keluhan Infrastruktur dari Warga Mauk

Irfan Fahrulroji Suparlin

| Kamis, 17 Oktober 2024

| 13:38 WIB

Munawar Huda anggota DPRD Banten Fraksi Partai Demokrat. Foto : Istimewa

TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – Pada hari pertama reses masa persidangan I tahun sidang 2024-2025, anggota DPRD Banten dari Fraksi Partai Demokrat, Munawar Huda, menerima berbagai aspirasi dari masyarakat Mauk, Kabupaten Tangerang, terutama mengenai infrastruktur jalan.

“Alhamdulillah tadi saya telah melakukan reses hari pertama di Mauk, berbagai aspirasi yang disampaikan masyarakat telah di catat,” kata WW, Rabu (16/10/2024).

“Yang di sampaikan masyarakat itu banyak dan paling banyak itu kaitan dengan infrastruktur baik jalan lingkungan maupun jalan utama,” sambungnya

BACA JUGA : Pelantikan Wakil Ketua DPRD Banten 2024-2029, Al Muktabar Tekankan Pentingnya Pendidikan dan Infrastruktur

Sebagai anggota Komisi IV DPRD Banten, Munawar Huda juga menerima masukan dari para nelayan di Mauk agar Pemerintah Provinsi Banten melakukan pengerukan atau pendalaman sungai. Hal ini bertujuan agar sungai tersebut kembali dapat digunakan untuk lalu lintas dan tempat bersandar perahu nelayan.

“Ada juga dari para nelayan, mereka meminta agar sungai yang sebelumnya digunakan untuk lalu lintas atau tempat bersandar perahu di lakukan pendalaman kembali dan dapat digunakan seperti sebelumnya,” ungkapnya.

Selain itu, Munawar Huda juga mencatat aspirasi masyarakat terkait pembangunan masjid di wilayah Mauk yang minim perhatian dari pemerintah Provinsi Banten.

“Masyarakat juga tadi menyampaikan bahwa Pembangunan mesjid di wilayah Mauk minim perhatian pemerintah,” ungkapnya.

BACA JUGA : DPRD Banten Mulai Reses Rabu Besok, Tiap Anggota Kantongi Rp175 – 192 Juta

Dirinya berharap pemerintah Provinsi Banten dapat merealisasikan aspirasi-aspirasi masyarakat di Dapilnya agar kesejahteraan masyarakat Banten dapat diwujudkan.

“Setelah beres melakukan reses ini saya akan menyampaikan semua aspirasi kepada Pemerintah Provinsi Banten dan tentu harapan saya agar aspirasi masyarakat dapat segera terwujud,” harapnya.***

Editor :Ismatullah

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top