Kamis, 17 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

PT Mitra Sendang Kemakmuran Main Diler Honda Banten Rayakan HUT ke-48

Budiman

| Rabu, 16 Oktober 2024

| 15:04 WIB

Jajaran Pimpinan PT.MSK Main Diler Honda Banten merayakan HUT ke-48, Rabu (16/10/2024). Foto: Budiman/Ekbisbanten.com.

SERANG, EKBISBANTEN.COM- PT. Mitra Sendang Kemakmuran (MSK) sebagai Main Dealer Honda Banten merayakan hari ulang tahun (HUT) yang ke-48, pada Rabu, 16 Oktober 2024.

Bertema “Beyond Infinity”, PT. MSK diusia hampir lima dekade mencatatkan sejarah menjadi pelopor penjualan sepeda motor Honda di Banten sejak 1976 silam.

PT MSK yang terletak di Jalan Raya Pandeglang KM 3 Karundang, Kota Serang ini, terbilang sukses menemani serta menghadirkan pelayanan yang terbaik bagi pelanggan setia konsumen motor Honda di Banten.

Acara HUT ke-48 yang berlangsung di Lantai 3 gedung PT MSK itu, digelar secara sederhana namun berkesan bagi seluruh pimpinan, karyawan maupun mitra yang senantiasa hadir mengantarkan perusahaan tumbuh berkembang.

Owner atau Pimpinan PT.MSK Lilis Pranoto mengucapkan rasa syukur dan terima kasih kepada seluruh internal serta mitra yang membuat perusahaannya mampu menorehkan banyak prestasi.

“Atas nama pribadi mengucapkan terima kasih kepada dan seluruh jajaran direksi PT MSK, kepada mitra, seperti finance, perbankan, ekspedisi dan lainnya. Terima kasih atas kerja sama dan supportnya selama ini,” ujarnya.

“Terima kasih atas dedikasi dan loyalitas dalam bisnis sepeda motor Honda yang kita cintai ini, tak terlupakan pada seluruh karyawan PT MSK atas kerja keras, loyalitas, semangat yang tidak ternilai. Kalian adalah aset berharga bagi perusahaan. Berkat kalianlah kita dapat semakin kuat,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama, General Manager PT. MSK Elfa Ridhaswara bilang, diusia nyaris 50 tahun, perusahaan ini memiliki total karyawan dari diler, beserta cabang-cabangnya sekitar 1.000.

Tak hanya itu, saat ini PT.MSK mendominasi market share sebesar 89 persen. Tentunya, prestasi ini merupakan hasil dari seluruh kerja keras semua pihak.

Maka dari itu, tema untuk HUT ke-48 ialah “Beyond Infinity”. Tema tersebut memiliki makna PT. MSK jangan puas hanya menjadi yang terbaik, namun perlu inovasi lebih tanpa batas guna terus berkembang.

“Infinity mencerminkan keyakinan kita akan kemungkinan tak terbatas dan potensi yang tak pernah habis untuk tumbuh dan berkembang. Harapannya bisa menjadi doa dan mimpi kita untuk terus ada sampai tahun-tahun berikutnya,” tukasnya.

Sebagai informasi, PT. MSK pada HUT ke-48 juga mengadakan santunan kepada yatim, dhuafa, menggelar sunatan masal dan pengobatan gratis sebagai bakti sosial kepada masyarakat.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top