Jumat, 18 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Undang Ustaz Adi Hidayat, Ribuan Orang Ikuti Istigasah HUT Kabupaten Serang

Budiman

| Jumat, 11 Oktober 2024

| 10:00 WIB

Ustaz Adi Hidayat saat memberikan tausiyah dalam rangkaian HUT Kabupaten Serang ke-498. Foto: Kosasih/Ekbisbanten.com.

SERANG, EKBISBANTEN.COM-Ribuan orang menghadiri istigasah dalam rangkaian acara HUT Kabupaten Serang ke-498 di lapangan Tenis Indoor pada Kamis, 10 Oktober 2024. Acara itu juga mengundang Ustaz kondang Adi Hidayat.

Dalam istigasah ini, Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah berharap diberikan keberkahan dan kelancaran dalam memimpin rakyatnya.

“Istighosah ini kita lakukan bersama Forkompinda, alim ulama dan masyarakat. Alhamdulillah pak Kyai H. Dr. Adi Hidayat bisa hadir memberikan tausiah kepada kita semua,” katanya.

Ia melanjutkan, terdapat pesan penting yang disampaikan oleh Ustaz Adi Hidayat saat tausiah. Dimana, kata dia, suatu kaum harus memperbaiki keimanannya, mulai dari pemimpin dan rakyatnya yang soleh. Sehingga, ikhtiar apapun untuk kemajuan duniawi, Allah SWT akan memberikan jalan.

“Jadi kuncinya kita semua harus soleh, harus meningkatkan keimanan kita, ketakwaan kita kepada Allah SWT. Ketika kita semuanya sudah dalam ketakwaan dan soleh, insyaallah kesulitan apapun akan dibukakan pintu kemudahan,” pungkasnya.

Dalam acara itu juga, secara simbolis Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Serang menyerahkan bantuan bedah rumah kepada masyarakat.

Tak hanya itu, Baznas juga memberi bantuan kepada Tahfidz Qur’an, masjid, mushola, anak yatim piatu, pengurus jenazah, guru ngaji, madrasah dan bantuan UMKM.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top