Kamis, 17 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Pinan Jabat Ketua Komisi I DPRD Banten

Ismatullah

| Kamis, 10 Oktober 2024

| 15:20 WIB

Ketua Komisi I DPRD Banten Pinan. (Foto: Ismatullah/Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Anggota DPRD Banten dari Fraksi Partai Demokrat Pinan resmi ditetapkan sebagai ketua komisi I pada rapat paripurna di Gedung Paripurna DPRD Banten, KP3B, Kota Serang, Kamis 10 Oktober 2024.

Sedangkan untuk posisi wakil ketua dan sekretaris di jabat oleh Muhammad Fauzal dari Golkar dan Umar Barmawi dari PKB.

“Untuk sekarang saya alhamdulillah sama pimpinan ditunjuk sebagai ketua di Komisi 1 DPRD Banten,” ujar Pinan kepada wartawan.

BACA: Empat Pimpinan DPRD Banten 2024-2029 Resmi Dilantik

Pinan mengatakan, setelah ditunjuk sebagai ketua komisi I DPRD Banten, pihaknya mengaku akan bekerja semaksimal mungkin untuk menyerap aspirasi yang disampaikan masyarakat. Salah satunya memperjuangkan nasib tenaga honorer di Pemprov Banten agar segera diangkat menjadi pegawai PPPK.

“Mudah-mudahan kita bisa bekerja dengan sebaik mungkin. Untuk itu, kita mohon dibantu,” kata pria yang pernah menjabat sebagai Kepala Desa Cengklong, Kecamatan Kosambi, Kabupaten Tangerang selama 15 tahu ini.

Pinan juga menambahkan, setelah AKD DPRD Banten terbentuk, pihaknya juga mengaku akan fokus terkait pengawasan pelayanan publik di Provinsi Banten.

BACA: Dewan Baru Desak Pemprov Banten Ambil Alih Kembali Aset Situ Ranca Gede

“Selesai AKD ditetapkan, maka kita sudah mulai kerja. per hari ini di komisi satu itu ada kegiatan kunjungan ke mal pelayanan publik yang ada di Kota Bogor dan mudah-mudahan kami beserta para anggota nanti mulai nanti sore ini berangkat dan bergerak ke sana ke Bogor,” katanya.

Berikut susunan Komisi I DPRD Banten periode 2024-2029:

Ketua: Pinan (Demokrat)
Wakil Ketua : Muhammad Faizal (Golkar)
Sekretaris : Umar Barmawi (PKB)

Editor :Ismatullah

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top