Kamis, 17 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Jalin Kerja Sama, KPU Kota Serang dan Hamas Siap Sukseskan Pilkada 2024

Kosasih Sukma Wijaya

| Rabu, 2 Oktober 2024

| 21:46 WIB

Foto bersama jajaran KPU Kota Serang dan Hamas di Villa Saung Taktakan, Kota Serang, Rabu, 2 Oktober 2024. Foto: Kosasih/Ekbisbanten.com.

SERANG, EKBISBANTEN.COM– Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Serang, menjalin kerja sama dengan Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Serang (Hamas). Kerja sama itu digelar untuk mensukseskan Pilkada lewat sosialisasi dan partisipasi di Villa Saung Taktakan, Rabu, 2 Oktober 2024.

Komisioner KPU Kota Serang, Ade Jahran menyampaikan menjelang Pilkada 2024, lembanganya harus bekerja sama dengan masyarakat atau siapapun, termasuk Hamas. Hal itu dilakukan untuk suksesi Pilkada 2024.

“Kerja sama dalam pilkada Kota Serang ini sangat penting, agar mahasiswa dan semua elemen masyarakat tahu bahwa tanggal 27 November itu ada pencoblosan pilkada, dan Hamas merupakan salah satu organisasi mahasiswa primodial yang cukup bagus di Kota Serang maupun Kabupaten Serang, untuk diajak bekerja sama dalam mensukseskan pilkada 2024.” ungkapnya.

Adanya kerja sama bersama Hamas, kata dia, informasi teknis pencoblosan dan segala hal yang berkaitan dengan Pilkada bakal lebih efektif penyampaiannya kepada masyarakat.

Ketua PP Hamas, Irhamullah mengucapkan rasa terima kasih kepada KPU Kota Serang atas kepercayaannya bekerja sama dengan organisasinya dalam Pilkada tahun ini.

“Terima kasih banyak kami ucapkan kepada KPU Kota Serang, tentu ini juga bekal untuk kita pengurus dan bagaimanapun kita sebagai agen sosial of control, ini perlu ikut berkontribusi dalam mensukseskan pilkada serentak”, ujarnya.

“Tentu langkah ke depan kita akan terus memantau perkembang pilkada di Kota Serang ini dan akan terus membantu untuk memperluas informasi kepada masyarakat. Harapan besar kami, semoga Pilkada di Kota Serang berjalan dengan baik dan damai.” pungkasnya.***

Editor :Ismatullah

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top