Rabu, 2 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Beredar Rekaman Suara Diduga Ketua Apdesi Lebak Beri Arahan Dukung Andra-Dimyati di Pilkada Banten

Irfan Fahrulroji Suparlin

| Senin, 30 September 2024

| 07:55 WIB

Rusyadianto Ketua Apdesi Kabupaten Lebak. Foto :Ist

LEBAK, EKBISBANTEN.COM – Iklim politik di Kabupaten Lebak, kini mulai tak kondusif dan tidak sehat. Situasi tersebut seiring dengan viralnya pesan suara atau voice note yang diduga suara jelas dari Ketua Apdesi Kabupaten Lebak Rusyadianto.

Voice note berdurasi 44 detik itu dengan lugas mengajak kepada seluruh kepala desa (Kades) se-Kabupaten Lebak untuk memenangkan calon Gubernur Banten Nomor 2 Andra Soni.

Rusyadianto melalui pesan suaranya itu dengan tegas meminta kepada para kades se-Kabupaten Lebak untuk kompak mendukung serta memenangkan pasangan Andra Soni di Pilgub Banten Tahun 2024 ini.

BACA : Andra Soni ke Warga Lebak: Tidak Korupsi Adalah Solusi Kemajuan

Berikut kutipan pesan suara Ketua Apdesi Kabupaten Lebak Rusyadianto yang ramai di sejumlah group WhatsApp.

“Assalamualaikum warahmatullahita’ala wabarakatuh, salam hormat salam sejahtera kita semua, saya ketua Apdesi Kabupaten Lebak menyikapi terkait pemilihan Gubernur Banten, dengan sangat saya mohon kepada rekan-rekan kepala desa seluruh kepala desa se-Kabupaten Lebak mari kita kompak dukung Andra Soni,”.

“Kita menangkan, mari kita bergerak di bawah, mantap seluruh kepala desa se-Kabupaten Lebak bergerak untuk memenangkan Andra Soni, di mohon dan pengertiannya bergerak semua. Mantap Apdesi Lebak,”.

Sementara itu, Ketua Apdesi Kabupaten Lebak Rusyadianto yang dihubungi melalui saluran telepon membantah, jika voice note yang tersebar di sejumlah group WhatsApp itu suara dirinya.

Namun demikian, Kepala Desa (Kades) Jatimulya, Kecamatan Rangkasbitung, Kabupaten Lebak ini tak membantah jika diri kini sedang memimpin Apdesi Kabupaten Lebak.

“Bukan, itu bukan suara saya. Mohon maaf,” kata Rusyadianto singkat.***

Editor :Ismatullah

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top