Rabu, 2 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Perkuat Kualitas Pelayanan Publik, Pjs Wali Kota Cilegon Kumpulkan Camat dan Lurah  

Admin

| Rabu, 25 September 2024

| 15:27 WIB

Pjs Wali Kota Cilegon Kumpulkan Camat dan Lurah. (Foto: Pemkotcilegon)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Pada hari pertama bertugas sebagai Penjabat Sementara (Pjs) Wali Kota Cilegon, Nana Supiana menggelar pertemuan dengan seluruh camat dan lurah di Aula Setda Kota Cilegon, Rabu 25 September 2024. Hal itu dilakukan dalam rangka memberikan pengarahan sebagai upaya memperkuat dan meningkatkan kualitas pelayanan publik di Kota Cilegon.

“Kami ingin memastikan bahwa pelayanan di kecamatan dan kelurahan tetap berkualitas tinggi. Tanggung jawab itu ada di pundak camat dan lurah,” kata Pjs Wali Kota Cilegon, Nana Supiana Di Kota Cilegon, Rabu 25 September 2024.

Menurut Nana, kecamatan dan kelurahan adalah ujung tombak pemerintahan yang berinteraksi langsung dengan masyarakat. Oleh karena itu, penting untuk memiliki manajemen kepemimpinan yang baik. “Hadir di tengah masyarakat adalah kunci bagi pemimpin pemerintahan untuk membangun manajemen kepemimpinan yang berkualitas,” tuturnya.

BACA : Pjs Wali Kota Cilegon Nana Supiana Nyatakan Siap Lanjutkan Program Helldy Agustian

Selain itu, Nana juga menilai bahwa pentiangnya pemantauan terhadap pelayanan publik, termasuk Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) di masing-masing wilayah. “Tingkatkan kolaborasi antar Kecamatan dan Kelurahan dalam mengawasi kualitas setiap pelayanan menjadi poin utama,” ungkapnya.

Dalam hal ini, Nana menekankan agar Aparatur Sipil Negara (ASN) menerapkan nilai inti ASN berakhlak, yaitu berorientasi pada pelayanan, akuntabel, kompeten, harmonis, loyal, adaptif dan kolaboratif. “Dengan semangat ini, kami yakin ASN di Cilegon mampu memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” katanya.

Editor :Ismatullah

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top