Rabu, 2 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Ketua KPU Kabupaten Serang Minta Paslon Bupati Bersaing Secara Damai Selama Masa Kampanye 

Admin

| Rabu, 25 September 2024

| 12:44 WIB

Deklarasi Kampanye Damai Calon Bupati dan Wakil Bupati Serang tahun 2024

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Komisi Pemungutan Suara (KPU) Kabupaten Serang, menggelar Deklarasi Kampanye Damai Pasangan Calon (Paslon) Bupati Dan Wakil Bupati di Hottel Swiss Cikande Kabupaten Serang 2024, pada Selasa, 24 September 2024.

Acara tersebut menjadi momen penting di mana Paslon dan pendukung mereka berkomitmen untuk menjaga ketertiban dan kedamaian selama masa kampanye Pilkada Kabupaten Serang.

Dalam Deklarasi Kampanye Damai, masing-masing paslon didampingi oleh ketua dan sekretaris tim pemenangan mereka, membubuhkan tandatangan deklarasi kampanye damai.

BACA KPU Kabupaten Serang Resmi Tetapkan Dua Paslon Pilkada 2024

Ketua KPU Kabupaten Serang, Muhamad Nasehudin, menyampaikan diadakan acara ini agar mengingat komitmen bersama seluruh pasangan Calon yang akan melaksanakan kampanye besok.

“Kamoanye di mulai tanggal 25 September sampai tanggal 23 November 2024, ini akan melaksanakan Kampanye damai diharapkan tidak menyinggung satu sama lain,” ujar Muhamad Nasehudin kepada wartawan.

“Okelah, Kedua Paslon ini Sudah menjujung tinggi, Nilai – nilai kebersamaan Dan persatuan, Tapi ini belum terintegrasi Dan belum terinternalisasi, Dan kami harap juga dengan adanya deklarasi ini seluruh tim dapat bisa bersaing secara damai,” sambungan.

BACA KPU Kabupaten Serang Percepat Distribusi Logistik Pemilu ke Wilayah Pulau Terluar

Calon Bupati Serang nomor urut 1, Andika Hazrumy mengatakan bahwa ia dan pasangannya telah melakukan kunjungan ke beberapa desa di Kabupaten.

“Kami setiap hari berkeliling Kabupaten Serang, banyak harapan dan aspirasi yang harus kita perjuangkan dan buktikan bersama,” tuturnya.

Sementara itu, Calon Bupati Serang nomor urut 2 Ratu Zakiyah menyampaikan,”Kami semua mempunyai tujuan yng sama dalam rangka menjadikan Kabupaten Serang, yang lebih bapk lagi kedepannya. Pungkasnya.***

Editor :Ismatullah

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top