Rabu, 2 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

BREAKING NEWS: Beredar Kesepakatan Janji Uang dari Zakiyah-Najib untuk PGMRI Kabupaten Serang

Ismatullah

| Rabu, 25 September 2024

| 11:33 WIB

Pasangan calon bupati-wakil bupati Serang Ratu Zakiyah-Najib Hamas saat bersama dengan anggota dan Pengurus Daerah Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMD) Kabupaten Serang. (Foto: Istimewa)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Pasangan calon bupati-wakil bupati Serang Ratu Zakiyah-Najib Hamas mulai menebarkan janji pada proses pencalonan mereka di Pilkada serentak 2024. Bahkan mereka berani menandatangani surat kesepakatan yang berisi janji insentif uang kepada para guru madrasah.

Berdasarkan lembar kesepakatan yang beredar di jejaring pesan handphone yang didapat wartawan pada Rabu (22/9/2024), Zakiyah-Najib menandatangani kesanggupan untuk memberi insentif Rp 600 ribu per bulan kepada guru madrasah (RA, MI, MTs, dan MA).

Kesepakatan dilakukan dengan Dadang, Ketua Pengurus Daerah Persatuan Guru Madrasah Indonesia (PGMD) Kabupaten Serang.

Kesepakatan tersebut dilakukan di Pondok Pesantren Modern Assa’adah, Desa Dahu, Kecamatan Cikeusal tertanggal 3 Agustus 2024. Ketua PGMI Kabupaten Serang Dadang mengatakan, pertemuan ini hanya sekadar silahturahim saja sembari berbincang-bincang, perihal keluh kesah dan kesejahteraan guru madrasah.

“Kita hanya silahturahmi saja, Alhamdulillah banyak guru madrasah swasta yang datang, hanya sebatas mengobrol santai perihal keluh kesah madrasah dan kesejahteraan guru madrasah,” kepada wartawan.

Ia mengisyaratkan ada kesepakatan insentif uang bagi guru madrasah dengan pasangan Zakiyah-Najib bila terpilih menjadi bupati-wakil bupati Serang.

“Tanggungjawab guru madrasah swasta ini cukup besar, mereka hanya menerima gaji Rp300 ribu dan ada juga yang Rp500 ribu,” ujarnya.***

Editor :Ismatullah

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top