Senin, 23 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Pilkada Banten 2024: Airin-Ade Sumardi 1, Andra Soni-Dimyati 2

Irfan Fahrulroji Suparlin

| Senin, 23 September 2024

| 16:35 WIB

Dua paslon Cagub Cawagub Banten menunjukkan nomor urut untuk bertarung pada Pilkada 2024. Foto: Abdurrahman Roihan/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menetapkan dua pasangan calon gubernur wakil gubernur Banten untuk Pilkada 2024. Dua paslon ini juga sudah mengantongi nomor urut masing-masing.

Nomor urut 1 diperoleh pasangan Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi. Sedangkan nomor urut 2 diperoleh pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah.

Nomor urut tersebut diperoleh para paslon berdasar hasil pengundian dalam rapat pleno terbuka pengundian dan penetapan nomor urut paslon cagub-cawagub Banten di Kantor KPU Provinsi Banten, Senin, 23 Setember 2024.

BACA:

“Berdasarkan hasil pengundian nomor urut, maka dengan demikin pasangan Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi mendapatkan nomor urut satu dan pasangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah mendapatkan numur urur 2,”
Ketua KPU Provinsi Banten Mohamad Ihsan.

Setelah kedua paslon mendapatkan nomor urut, maka tahapan selanjutnya Pilkada Banten yakni deklarasi kampanye damai yang bertempat di KPB pada pukul 15.00 WIB sampai dengan selesai. Adapun massa kampanye dilakukan pada 25 September sampai 23 November 2024.*

Editor :Ismatullah

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top