Minggu, 22 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Ribuan Warga Kragilan Antusias Hadiri Senam Bahagia Ratu Rachmatuzakiyah-Najib Hamas

Kosasih Sukma Wijaya

| Minggu, 22 September 2024

| 15:20 WIB

Ribuan warga hadiri senam bahagia pasangan bakal calon bupati dan calon wakil bupati Serang Ratu Rachmatuzakiyah-Najib Hamas di Lapangan Bola Picon, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Minggu, 22 September 2024. (Foto: Kosasih Sukma Wijaya/Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Ribuan warga Kecamatan Kragilan antusias menghadiri senam bahagia pasangan Bakal calon bupati dan calon wakil bupati Serang Ratu Rachmatuzakiyah-Najib Hamas di Lapangan Bola Picon, Kecamatan Kragilan, Kabupaten Serang, Minggu, 22 September 2024.

Acara senam sehat bahagia ini turut dimeriahkan oleh penyanyi Pasha Ungu, Adelia pasha, Varel Bramasta dan Wakil Ketua MPR RI Yandri sekaligus Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Yandri Susanto. .

Selain itu, acara dalam rangka menggait suara warga Kecamatan Krgilan, Kabupaten diisi dengan bagi-bagi puluhan doorprize menarik hingga pembagian minyak goreng satu liter per orang.

Bakal calon bupati Serang Ratu Rachmatuzakiyah mengatakan, bahwa senam sehat bahagia telah digelar sebanyak 11 kali di sejumlah kecamatan di wilayah Kabupaten Kabupaten Serang.

“Alhamdulillah sampai hari ini kita sudah menggelar senam sehat bahagia sebanyak sebelas kali. Tentu ini merupakan komiten saya bersama pak Najib Hamas untuk membuat masyarakat Kabupaten Serang hidup sehat dan bahagia.” Ujar Ratu Zakiyah

Sementara itu, Pasha Ungu atau Sigit Purnomo Syamsuddin Said turut menyapa ribuan peserta senam bahagia. Pada kesempatan itu ia mengajak, warga Kabupaten Serang untuk memilih Ratu Zakiyah-Najib Hamas pada Pilkada Kabupaten Serang 2024.

“Ibu-ibu bapak- bapak yang hadir apa kabarnya? Yang disini semua mau bahagia? Maka sudah pasti pilihannya Ibu Ratu Zakiyah dan Najib Hamas!” Ujar Pasha ungu.

Hal senada diungkapkan Varel Bramasta. Model dan aktor Tanah Air ini juga mengajak para warga untuk hidup sehat, hidup bahagia dan mendukung Ratu Zakiyah Dan Najib Hamas pada Pilkada Serang 2024. Ajakan hal serupa diungkapkan artis Adelia Pasha.

“Semangat pagi, semangat pagi, Semangat pagi. Para warga apa kabar? Kita meriahkan senam bahagia. Ayopilih Ratu Zakiyah dan Najib Hamas.” Ajar Adelia Pasha.***

Editor :Ismatullah

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top