Sabtu, 21 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Andra Soni Janjikan Sekolah Gratis ke Puluhan Ribu Warga Tangerang

Irfan Fahrulroji Suparlin

| Sabtu, 21 September 2024

| 13:19 WIB

Andra Soni dan Raffi Ahmad saat di acara Gebyar Jalan Sehat. Foto: Tim Media Andra Soni

TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – Artis Raffi Ahmad dalam waktu dekat akan berangkat ke tanah suci untuk melaksanakan ibadah umroh. Suami Nagita Slavina ini menyebut, akan mendoakan Andra Soni agar menjadi Gubernur Banten 2024.

“Mau berangkat umroh, mau doain Pak Andra Soni di depan Ka’bah supaya jadi Gubernur Banten,” kata Raffi kepada puluhan ribuu warga yang hadir di acara Gebyar Jalan Sehat, di Area Komersil Grand Batavia, Pasar Kemis, Kabupaten Tangerang, pada Sabtu, (21/9/2024).

Ketua Tim Pemenangan Andra Soni-Dimyati Natakusumah ini mengaku akan semaksimal mungkin memenangkan Pilgub Banten 2024, di antaranya dengan turun dan menyapa masyarakat.

Bahkan kata Raffi, mulai Oktober 2024 mendatang, dirinya akan pindah rumah ke Tangerang, Banten, guna memudahkan kerja-kerja pemenangannya.

BACA : Andra Soni-Ratu Zakiyah Senam Bahagia Bareng Ribuan Warga Kabupaten Serang, Dimeriahkan Nagita Slavina hingga Uya Kuya

Raffi mengungkapkan, Andra Soni merupakan sosok calon pemimpin yang layak diperjuangkan dengan segudang pengalamannya.

“Pak Andra Soni selalu memperhatikan rakyat kecil, karena beliau anak dari petani. Insya Allah akan menjadi pemimpin yang terbaik di Banten. Membuat Banten maju, adil merata tanpa korupsi,” katanya.

Sementara itu, bakal calon Gubernur Banten Andra Soni menyampaikan program-program andalannya untuk mewujudkan Banten maju, adil merata tidak korupsi.

“Insya Allah kita akan buka sekolah gratis, SMA/SMK dan Madrasah Aliyah. Baik itu negeri maupun swasta. Jadi ibu-ibu tidak perlu lagi khawatir anak-anaknya tidak diterima di sekolah negeri” kata Andra.

Mantan Ketua DPRD Banten ini juga menyampaikan, jika dirinya diminta Ketum Gerindra sekaligus Presiden terpilih, Prabowo Subianto untuk membuat warga Banten cerdas, sehat dan makmur.

“Pak Prabowo pesan bikin warga Banten cerdas, sehat dan makmur,” kata Andra.

Ia juga mengajak kepada warga Kabupaten Tangerang untuk sama-sama memilih Maesyal Rasyid-Intan Nurul Hikmah sebagai pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Tangerang. *

Editor :Ismatullah

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top