Kamis, 19 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

SMA Al-Bayan Anyer dan SMAN 1 Ciruas Menang Final Honda Basketball League Tingkat Kabupaten

Budiman

| Jumat, 13 September 2024

| 20:10 WIB

SMAN 1 Ciruas juara regional Honda Basketball League 2024 tingkat Kabupaten Serang. Foto: DOK Honda Banten.

SERANG, EKBISBANTEN.COM–Honda Basketball League 2024 untuk tingkat Kabupaten Serang mencapai puncaknya dengan berlangsungnya pertandingan final pada Kamis, 12 September 2024 di SMAN 1 Ciruas.

Empat tim yang berlaga di final kali ini ialah, SMA Al-Bayan Anyer untuk kategori putra, SMAN 1 Ciruas kategori putra dan putri, serta SMAN 1 Carenang untuk kategori putri.

Mereka akan menjadi perwakilan Kabupaten Serang untuk menghadapi para juara dari wilayah lain di tingkat provinsi yang akan digelar Oktober mendatang.

Hasil dari pertandingan tersebut, untuk kategori putra, SMA Al-Bayan Anyer berhasil meraih kemenangan setelah mengalahkan tuan rumah SMAN 1 Ciruas dalam pertandingan yang berlangsung sengit.

“Pertandingan final ini seru sekali, kemenangan ini sangat berarti bagi kami. Kami akan terus berlatih semaksimal mungkin untuk babak play-off nanti. Dan untuk regional lain, tetap semangat! Kami tunggu di play-off, karna kami akan menampilkan yang terbaik!,” ungkap Gerald Satya Samudra, pemain tim SMA Al-Bayan.

Di kategori putri, SMAN 1 Ciruas tampil gemilang dengan berhasil mengalahkan SMAN 1 Carenang dalam pertandingan yang tidak kalah seru.

Tim putri tuan rumah ini menunjukkan dominasi di lapangan dengan kerja sama tim yang solid, membawa mereka keluar sebagai juara Kabupaten Serang.

Dengan hasil ini, Kabupaten Serang siap menunjukkan kualitas basket terbaik mereka di panggung yang lebih besar.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top