Kamis, 19 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Andika Hazrumy – Nanang Supriatna Resmi Daftar Jadi Cabup dan Cawabup Serang

Ismatullah

| Kamis, 29 Agustus 2024

| 07:50 WIB

Andika Hazrumy menyerahkan dokumen pendftaran Cabup dan Cawanup Serang ke Ketua KPU Kabupaten Serang Muhamad Nasehudin di Kantor KPU Kabupaten Serang, pada Rabu, 28 Agutsus 2024. (Foto: Ismatullah/Ekbisbanten.com)

SERANG, EKBISBANTEN.COM- Andika Hazrumy – Nanang Supriatna resmi mendafatar sebagai calon bupati (Cabup) Serang dan calon wakil bupati (Cawabup) Serang ke KPU Kabupaten Serang, pada Rabu, 28 Agutsus 2024.

Andika – Nanang datang ke KPU Kabupaten Serang sekira pukul 10.50 WIB dengan diantar para pendukung, kader, dan simpatisan.

Andika – Nanang diterima langsung para komisioner KPU Kabupaten Serang dan Bawaslu Kabupaten. Proses penyerahan dokumen persyaratan paslon tersebut dilakukan di depan halaman KPU.

Kedatangan Andika – Nanang ke KPU didampingi jajaran pengurus dan pimpinan pengusung partai Koalisi Serang Maju (KSM), yakni Partai Golkar, PKN, Partai Demokrat, PPP, PDI Perjuangan, dan PKB. Ada Ketua DPD Ketua DPD Golkar Fahmi Hakim, Sekretaris DPD Golkar Banten Bahrul Ulum, Plt Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Serang Azwar Anas, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Seranng Madsuri, Ketua DPC PPP Kabupaten Serang SM Hartono, Ketua DPC PKB Kabupaten Serang, Enday Dahyani.

“Kami memberikan berkas dari syarat pencalonan kepala daerah Kabupaten Serang 2024. Besar harapan saya administrasi yang diberikan bisa di proses sebaik baiknya. Besar harapan kami, pasangan Andika Hazrumy-Nanang Supriyatna bisa diterapkan sebagai calon bupati dan wakil bupati Serang 2024,” kata Andika Hazrumy.

Andika – Nanang menjadi pendaftar pertama pada Pilkada Kabupaten Serang 2024. Keesokan harinya, pasangan Zakiya-Najib akan mendaftar pada Kamis, 29 Agustus 2024 besok.

“Tentunya setelah ditetapkan paslon kami memohon doa dan dukungannya sampai di tanggal 27 November 2024. Kami berharap pemilu di Kabupaten Serang bisa berjalan lancar dan aman,” katanya.

Andika berjanji, jika terpilih sebagai Bupati Serang akan melanjutkan proses pembangunan yang sudah dijalankan Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah.

“Jadi yg kami tawarkan bagaimana keberlanjutan pembangunan di Kabupaten Serang bagus terus berjalan, baik pelayanan masyarakat, pendidikan kesehatan dan pembangunannya,” katanya.

Terlebih kata mantan Wakil Gubernur Banten ini, ia berpasangan dengan birokrat yang sudah berpengalaman selama 35 tahun.

“Pak Nanang ini birokrat yang sudsh berpengalaman selama 35 tahun, posisi terakhir sekda, yang bisa melakukan pemetaan masalah dan penyelesaian, semoga jadi solusi bagi masyarakat,” katanya.

Disingggung soal terger perolehan suara pada Pilkada Kabupaten Serang, Andika mengaku akan berjuang maksimal untuk merebut hati masyarakat Kabupaten Serang.

“Untuk target (perolehan suara) kita berusaha semaksimalnya bisa mendapatkan simpati dari masyarakat Kabupaten Serang,” pungkasnya.***

Editor :Ismatullah

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top