Kamis, 19 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Robinsar-Fajar Dapat SK Rekomendasi dari PPP

Budiman

| Senin, 19 Agustus 2024

| 23:00 WIB

Foto bersama usai pemberian SK Rekomendasi dari Plt Ketua Umum PPP Mardiono (Keempat-Kiri) kepada Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Robinsar (Ketiga-Kiri) dan Fajar Hadi Prabowo (Ketiga-Kanan) di Jakarta, Senin (19/8/2024). Foto: DOK PPP.

JAKARTA, EKBISBANTEN.COM – Pasangan Bakal Calon Walikota dan Wakil Walikota Cilegon, Robinsar dan Fajar Hadi Prabowo mendapatkan Surat Rekomendasi (SK) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Senin, 19 Agustus 2024.

SK Rekomendasi tersebut diserahkan langsung oleh Plt Ketua Umum PPP Mardiono pada keduanya untuk maju dalam Pilkada Cilegon 2024 di Kantor DPP PPP, Jakarta.

Saat menerima SK Rekomendasi tersebut, Robinsar-Fajar didampingi langsung oleh Ketua DPW PPP Banten Subadri Ushuludin dan Ketua DPC PPP Kota Cilegon Sahruji.

Dengan diterimanya SK Rekomendasi dari partai berlambang Ka’bah itu, keduanya telah mengantongi dukungan sebanyak tiga partai. Adapun dua SK Rekomendasi sebelumnya dari Partai Golkar dan Partai Demokrat.

Usai memberikan SK Rekomendasi, Mardiono menyampaikan, pihaknya dengan partai koalisi bakal segera menyatukan misi perjuangan untuk memenangkan pasangan Robinsar-Fajar di Pilkada Cilegon 2024.

“Kita akan kerja maksimal untuk menang di Kota Cilegon. Karena Kota Cilegon tidak boleh kita biarkan mempunyai pengangguran, kemudian lapangan kerja yang tidak bisa dinikmati oleh angkatan kerja di Cilegon dan juga pertumbuhan ekonomi yang tidak simetris,” ujarnya.

“Jadi kita harapkan, dengan perjuangan menjemput takdir, antara kebersamaan Partai Golkar, PPP dan Demokrat, kita akan bisa membawa kesejahteraan untuk masyarakat Cilegon di masa yang akan datang,” sambung Mardiono.

Sementara itu, Calon Walikota Cilegon, Robinsar mengatakan, dirinya bersama Fajar akan segera melakukan konsolidasi dengan partai pengusung dan pendukung untuk menentukan langkah menjemput kemenang pada Pilkada Cilegon 2024.

“Pertama kita akan segera melakukan konsolidasi dengan partai-partai pendukung dan pengusung, supaya langkah kita jelas, tertata dan tentu memiliki strategi. Kita juga akan terus terjun langsung dan mensosialisasikan diri dan program kami ke depan dalam menata dan memajukan Cilegon,” pungkasnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top