Jumat, 20 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

 FIFGROUP Raih Juara Umum Gelaran Pekan Olahraga APPI 2024

Admin

| Kamis, 1 Agustus 2024

| 22:00 WIB

Mendapatkan Juara Umum di  FIFGROUP Raih Juara Umum Gelaran Pekan Olahraga APPI 2024. Foto : Robertus Benny Dwi Koestanto.

EKBISBANTEN. COM– PT Federal International Finance (FIFGROUP), yang merupakan anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, meraih predikat sebagai Juara Umum dalam gelaran Pekan Olahraga Asosiasi Perusahaan Pembiayaan Indonesia (POR APPI) 2024.

Juara Umum tersebut diraih FIFGROUP dalam acara yang berlangsung di Gelanggang Mahasiswa Soemantri Brojonegoro, Kuningan, Jakarta Selatan. Dari 15 medali yang diperebutkan, tim FIFGROUP meraih medali sebanyak 1 emas dari cabang olah raga Bulutangkis dan 1 perak dari cabang olah raga Tenis Meja. 

Pekan olah raga yang berlangsung selama 4 hari sejak tanggal 6, 7, 12 dan 13 Juli 2024 ini melibatkan lebih dari 3.000 peserta yang terbagi ke dalam 119 tim perwakilan dari 40 lebih perusahaan pembiayaan di Indonesia.

BACA : Implementasi Misi Keberlanjutan, FIFGROUP Pasang Solar Panel Ke-22 di Palu

FIFGROUP turut berpartisipasi di cabang olah raga lainnya yaitu Fun Run yang mengajak 81 karyawan FIFGROUP, Futsal yang masuk hingga posisi 16 besar, dan juga Basket. Selain itu, dari cabang olah Tenis Lapangan, FIFGROUP juga berhasil masuk sampai semifinal sebagai Juara 4. 

Berikut kami sampaikan FIFGROUP Raih Juara Umum Gelaran Pekan Olahraga APPI 2024” beserta dengan alternatif foto dan caption yang dapat digunakan untuk dipublikasikan ke media Bapak/Ibu Jurnalis Media melalui lampiran.

Demikian informasi kami sampaikan, atas perhatian dan kerja samanya kami ucapkan terima kasih banyak. Salam sehat selalu.

Editor :Ismatullah

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top