Kamis, 19 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Ikatan Mahasiswa Kramatwatu Sukses Gelar Milad ke-4

Budiman

| Sabtu, 27 Juli 2024

| 15:09 WIB

Ikatan Mahasiswa Kramatwatu Sukses Gelar Milad ke-4 (ist)

SERANG, EKBISBANTEN.COM-Ikatan Mahasiswa Kramatwatu (IMK) sukses menggelar ulang tahun atau milad yang ke-4. Menginjak usia 4 tahun, IMK mengadakan acara dengan Tema “ Berjuang Bersama Tingkatkan Sportifitas Organisasi Menuju Kejayaan” yang dilaksanakan di Gedung PGRI Kecamatan Kramatwatu pada Jum’at, 26 Juli 2024.

Acara tersebut disambut baik rekan sesama mahasiswa dari organisasi primordial dan didukung pihak Kecamatan Kramatwatu, Demisioner beserta tamu undangan.

Pada perayaan milad kali ini, IMK mengadakan perlombaan e-sport Mobile Legend dan baca puisi yang dibawakan oleh para peserta yang berasal dari berbagai kampus dan sekolah yang ada di Kota dan Kabupaten Serang.

Agung Permana selaku Ketua Umum Ikatan Mahasiswa Kramatwatu berharap, di usia IMK yang ke 4 tahun semakin tumbuh berkembang dan akan terus berada di tengah-tengah masyarakat.

“Acara kali ini, sebagai bentuk harapan kami untuk IMK lebih baik lagi ke depannya, dan lebih berkomitmen, terus melangkah, saling menghargai satu sama lain, tetap menjaga kebersamaan dan kekeluargaan, dan Semoga mampu menjadi wadah bagi para anggotanya dan masyarakat kramatwatu.” ujarnya

“Di usia yang ke 4 tahun insyaallah Ikatan Mahasiswa Kramatwatu akan terus berupaya untuk dapat bersinergi dengan elemen masyarakat terutama dengan kepada pemerintah Kecamatan Kramatwatu dalam mensukseskan berbagai program pemerintah,” sambungnya.

Sementara itu, Ketua pelaksana milad IMK, Muhammad Rifqi mengatakan rasa syukurnya dan berterima kasih kepada seluruh panitia yang sudah bekerja sama demi mensukseskan acara milad IMK yang ke 4.

“Dan terima kasih juga kepada tamu undangan yang sudah datang dan mengikuti kegiatan milad IMK,” tutupnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top