Jumat, 20 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Gelar Upacara HKN, Wali Kota Helldy Ajak ASN Jaga Integritas dan Komitmen Jalankan Pakta Integritas

Irfan Fahrulroji Suparlin

| Kamis, 18 Juli 2024

| 10:30 WIB

Upacara Hari Kebangkitan Nasional. (Foto: .Dok. Pemkot Cilegon)

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – Wali Kota Cilegon Helldy Agustian mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus meningkatkan kualitas kerja, jaga integritas dan komitmen menjaga amanat Pakta Integritas. Hal itu disampaikan Helldy pada Upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) tahun 2024 di Halaman Kantor Wali Kota Cilegon, Rabu 17 Juli 2024. 

 Diketahui, selain pemberian penghargaan bagi 50 pegawai purna bhakti dan meninggal dunia, peringatan HKN kali ini juga diisi dengan penandatanganan Pakta Integritas pelaksanaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Tahun Anggaran (TA) 2024 dan perencanaan APBD TA 2025 oleh Asisten Daerah (Asda) 1, 2 dan 3 Kota Cilegon serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dilingkungan Pemerintah Kota (Pemkot) Cilegon.

 “Upacara Hari Kesadaran Nasional yang kita peringati setiap bulannya ini dijadikan refleksi kembali tugas dan tanggung jawab sebagai abdi negara. Kita diingatkan untuk terus meningkatkan kinerja, memiliki dedikasi, dan integritas dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kepada masyarakat,” kata Wali Kota Cilegon Helldy Agustian , Rabu 17 Juli 2024. 

 Pada kesempatan tersebut, Helldy juga mengajak ASN untuk terus komitmen terhadap amanah mengelola APBD TA 2024 dan 2025. “Telah kita saksikan bersama penandatanganan Pakta Integritas Pelaksanaan APBD Tahun Anggaran 2024 beserta Perencanaan Tahun Anggaran 2025. Dimana, ini adalah momentum penting bagi kita untuk memastikan bahwa setiap rupiah yang diamanahkan kepada Pemerintah Kota Cilegon akan dipergunakan sebaik-baiknya untuk kepentingan masyarakat Kota Cilegon. Dengan ini, kita semua juga harus memastikan bahwa program dan kegiatan yang kita rencanakan dan telah dilaksanakan benar- benar memberikan manfaat signifikan untuk masyarakat Kota Cilegon,” katanya.

 Dalam hal ini, Helldy berharap, semangat sinergitas ASN dapat terus mensukseskan program dan inovasi. “Terakhir, kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam mensukseskan setiap program inovasi yang dilaksanakan pemerintah Kota Cilegon. Semoga semangat sinergitas yang telah dibagun ini menjadi langkah kita menuju masa depan Kota Cilegon yang lebih baik,” jelasnya.

 Disela peringatan HKN ini juga diserahkan BPJS Ketenagakerjaan kepada Linmas Kota Cilegon dan penyerahan biaya pengobatan dan perawatan atlet Popda Kota Cilegon. (*)

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top