Minggu, 8 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Gandeng PGP, GMM Perkenalkan Unit Faw Trucks dan Diler di Kota Cilegon

Esih Yuliasari

| Jumat, 7 Juni 2024

| 15:00 WIB

GMM
Launching product FAW Trucks dan Diler di Kota Cilegon. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

CILEGON, EKBISBANTEN.COM – PT Gaya Makmur Mobil (GMM) yang merupakan Agen Pemegang Merek (Sole Distributor) dari First Automobile Works (FAW) merangkul PT. Putra Galuh Persada (PGP) sebagai dealer cabang untuk area Cilegon, Serang, Banten dan sekitarnya

Launching produk dan perkenalkan diler di Kota Cilegon itu diadakan di Istana Sari Galuh, Jalan Mayjend Sutoyo Nomor 17 Tegal Wangi, Asem Gebog, Kelurahan Rawa Arum, Kota Cilegon, Provinsi Banten pada Jumat (7/6). Adapun, Diler GMM Cilegon sendiri berlokasi di Jl. Mayjen Suloyo No 18, Rawa Arum, Grogol, Cilegon.

Regional Manager PT GMM, Julius mengungkapkan GMM sendiri merupakan perusahaan penjualan truk yang memberikan solusi truk di sektor logistik, konstruksi, pertambangan, kehutanan dan perkebunan.

Ia menyebut, dalam perjalanannya sebagai Sole Distributor FAW Trucks di Indonesia, GMM telah memasarkan FAW Trucks sejak 2005 tanpa pernah berganti merek.

“Hal ini menjadikan GMM sebagai distributor yang berpengalaman dalam memenuhi kebutuhan konsumen di Indonesia, baik dari sisi menyediakan unit dan model truk yang tangguh dan efisien, hingga ketersediaan spare part,” katanya.

Selain itu, Julius menuturkan, GMM juga memiliki SDM mekanik yang sangat berpengalaman dan tersertifikasi untuk memastikan unit yang diterima konsumen dalam kondisi optimal dan memiliki usia pakai yang lebih panjang.

“Kami terus mengembangkan dan memperluas jaringan 3S (Sales, Service, Sparepart). Di mana saat ini telah memiliki lebih dari 20 jaringan se-nusantara mulai dari Aceh hingga Papua,” tambahnya.

Unit FAW 6×4 290 Tractor Head.

Sementara itu, Sales Head PT Gaya Makmur Mobil, Erwin menuturkan dalam acara yang dilaksanakan hari ini pihaknya menampilkan unit FAW 6×4 290 Tractor Head yang akan menjadi primadona untuk Perusahaan logistik karena sudah berpenggerak 6×4 dengan tenaga 290 HP dan telah memenuhi standar emisi EURO 5.

“Perkenalan produk FAW di dealer GMM Cilegon ini merupakan bentuk komitmen kami untuk selalu menghadirkan produk terbaik dari FAW yang cocok untuk market pasar Banten dan sekitarnya,” terangnya.

“Dealer Cilegon kami juga sudah menyediakan fasilitas 3S (sales, Service Sparepart) yang akan  mempermudah konsumen untuk mendapatkan produk dan layanan terbaik. Khusus di moment yang special ini kami memberikan program DP s/d 15% untuk SPK pada hari ini,” pungkas Erwin.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top