Jumat, 18 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Dapat Kecaman dari Masyarakat, Pelaku Kekerasan Seksual Terhadap Anak di Tangerang Serahkan Diri ke Polisi

Esih Yuliasari

| Selasa, 4 Juni 2024

| 13:00 WIB

Ilustrasi Kekerasan Seksual terhadap anak.
Ilustrasi kekerasan seksual terhadap anak. (FOTO: FREEPIK).

TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – Pelaku kekerasan seksual terhadap anak kandung yang videonya viral di lini masa telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Dalam keterangan tertulisnya, Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, membenarkan hal tersebut.

Ia menyebut jika pelaku berinisial R sempat tinggal di wilayah Kecamatan Larangan, Kota Tangerang. Namun, saat ini R sudah pindah ke daerah Pondok Aren, Tangsel.

“Benar empat tahun lalu R pernah tinggal di Larangan, saat ini infonya yang bersangkutan sudah pindah ke Pondok Aren, Tangsel,” katanya.

Sementara itu, Kasie Humas Polres Tangsel, AKP Agil mengatakan, pelaku pembuat video telah menyerahkan diri dan diamankan Polres Tangerang Selatan.

“Terkait video viral di medsos dugaan tindak pidana asusila terhadap anak dibawah umur, dapat kami sampaikan bahwa pelaku pembuat video telah menyerahkan diri dan diamankan tadi malam di Polres Tangerang Selatan,” ungkapnya.

Ia mengatakan, pelaku pembuat video inisial R (perempuan umur 22 tahun) saat ini sudah diserahkan Subdit Siber Polda Metro Jaya untuk ditangani lebih lanjut.

“Terduga pelaku tadi malam telah diserahkan ke Subdit Siber Polda Metro Jaya untuk ditangani lebih lanjut,” pungkasnya.

Sebelumnya video pelecehan seksual uang dilakukan oleh seorang wanita berinisial R viral di lini masa.

Dalam video berdurasi 7 menit 10 detik tersebut, E melakukan tindakan pelecehan seksual terhadap anak laki-laki yang diduga merupakan anak kandungnya dengan cara menghisap kemaluan sang anak.

Sontak akibat perbuatannya itu, dirinya mendapat kecaman dari masyarakat. Tidak sedikit diantaranya meminta agar kasus ini ditindaklanjuti agar memberikan efek jera.*

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top