Jumat, 18 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Kantongi Restu DPP PPP, Subadri Ushuludin Siap Maju Sebagai Bakal Calon Wali Kota Serang

Esih Yuliasari

| Selasa, 28 Mei 2024

| 12:00 WIB

Subadri Ushuludin
Masyarakat Kota Serang tumpah ruah mengantarkan Subadri Ushuludin yang telah resmi melepaskan jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Serang. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Banten, Subadri Ushuludin resmi diusung sebagai bakal calon Wali Kota Serang usai direkomendasikan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PPP.

Kepastian itu didapat berdasarkan surat tugas dengan nomor 2518/TG/DPP/V/2024 dan ditandatangani oleh Ketua DPP PPP Muhamad Mardiono dan Sekretaris Jendral PPP, Moh. Arwani Thomafi.

Dalam surat tugas tersebut, Subadri Ushuludin diberikan dua tugas yang harus dilakukan olehnya dengan batas waktu paling lambat 30 Juni 2024.

Pertama, membentuk koalisi partai politik yang efektif sesuai syarat minimal pengusungan kepala daerah atau wakil kepala daerah. Kedua, memberdayakan dan melibatkan seluruh kader dan struktur PPP di setiap tingkatan untuk pemenangan.

Apabila dua tugas tersebut tidak dapat terpenuhi sampai batas waktu yang sudah ditentukan, surat tersebut dinyatakan sudah tidak berlaku kembali.

Menanggapi hal itu, Subadri Ushuludin mengaku dirinya siap untuk menjalankan amanah yang diberikan oleh DPP PPP.

“Insya Allah saya siap. Dari awal memang saya juga menawaitukan diri untuk nyalon. Semoga Allah SWT memperlancar dan meridhoi niat baik saya ini demi kemajuan Kota Serang,” katanya.

Ia menyebut, sejauh ini telah melakukan penjajakan dengan partai politik, serta mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wali Kota Serang ke PDIP dan PKB.

“Sekarang dengan adanya surat tugas tinggal mendalami komunikasi ke semua partai politik untuk mencari yang terbaik bagi kemajuan dan kesejahteraan Kota Serang ke depan. Mohon doanya,” pungkas Subadri.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top