Jumat, 18 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Wahyu Nurjamil Kembalikan Formulir Pendaftaran Bakal Calon Wali Kota Serang ke Partai Nasdem

Esih Yuliasari

| Sabtu, 4 Mei 2024

| 11:30 WIB

Wahyu Nurjamil saat mengembalikan formulir pendaftaran penjaringan bakal calon Wali Kota Serang ke partai Nasdem. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Kepala Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah Perindustrian dan Perdagangan (DinkopUKMPerindag) Kota Serang, Wahyu Nurjamil mengembalikan formulir pendaftaran bakal calon Wali Kota Serang ke DPD Nasdem Kota Serang.

Wahyu Nurjamil datang ke kantor DPD Nasdem Kota Serang bersama pengurus Kesti TTKDH dan para relawannya pada Sabtu (4/5/2024).

Dalam kesempatannya, Wahyu Nurjamil mengungkapkan kedatangannya ke DPD Partai Nasdem Kota Serang pada hari ini merupakan bentuk keseriusan dirinya sebagai warga Kota Serang yang ingin melihat perubahan di Kota Serang dari berbagai sisi.

“Ini merupakan bentuk keseriusan saya sebagai warga Kota Serang yang ingin melihat perubahan yang ada di kota Serang dari semua sisi. Kalau Nasdem mengusung agenda perubahan, maka pada hari ini dengan mengusung perubahan, jika saya dipilih maka saya siap berjuang melakukan perubahan untuk kota Serang,” katanya.

Selain itu, pria yang yang juga menjabat sebagai Ketua Umum DPP Kesti TTKDH tersebut menjelaskan dirinya siap mundur dari ASN apabila sudah ditetapkan sebagai calon Wali Kota Serang.

“Ketika saya meniatkan untuk mengikuti penjaringan ini, maka saya nyatakan saya siap keluar. Ini bentuk keseriusan kami untuk mewujudkan kota Serang yang lebih baik,” jelasnya.

“Mudah-mudahan ke depan, ketika sudah mengerucut dan mendapatkan sokongan dari Nasdem saya pastikan saya tidak akan pernah lupa balas budi. Maka kita bangun partai Nasdem di tengah membangun Kota Serang,” sambung Wahyu.

Sementara itu, Ketua tim penjaringan bakal calon Wali Kota Serang pada Pilkada tahun 2024 DPP Partai Nasdem Kota Serang, Khaeroni menyampaikan terima kasih kepada Wahyu Nurjamil yang telah tertarik dan mengikuti penjaringan yang dilakukan oleh partai Nasdem.

Ia menuturkan, Wahyu Nurjamil merupakan orang pertama yang mengembalikan persyaratan penjaringan bakal calon Wali Kota Serang pada Pilkada tahun 2024 DPP Partai Nasdem Kota Serang.

“Terkait masalah pengembalian ini, ini yang pertama menyerahkan persyaratan. Mudah-mudahan diberikan kelancaran dan kemudahan. Kalau ada niat baik, dukung dengan cara yang baik. Kalau ada niat baik sempurnakan dengan cara baik supaya niatnya lancar dan dimudahkan oleh Allah,” pungkas Khaeroni.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top