Jumat, 18 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Simak Segera! Bisnis Tanpa Modal Dan Anti Rugi 

Mahyadi Restu Gibran

| Sabtu, 23 Maret 2024

| 19:49 WIB

Pelaku UMKM Online. (Foto/Freepik)

EKBISBANTEN.COM – Diantara kalian yang saat ini sedang galau bingung juga pusing karena tidak tahu nih mau bisnis apa.

Santai kita akan memberikan informasi tentang 10 ide bisnis tanpa modal yang anda bisa jalankan di rumah.

1. Dropshipping

Inilah bisnis online tanpa modal pertama yang bisa anda coba dah dropshipping adalah bisnis dimana anda menjual produk orang lain penghasilan dropshipper berasal dari selisih harga dari pembeli ke supplier.

2. Bergabung menjadi afiliasi

Hampir sama dengan dropshipping afiliasi merupakan bisnis online tanpa modal dengan cara menjualkan produk pihak lain bedanya penghasilannya berasal dari Komisi penjualan barang dah besarnya persentase komisi itu sesuai antar disepakati antara anda dan juga penjual biasanya 20% atau 50% afiliasi.

3. Membuka kursus online

Anjuran pemerintah untuk belajar dari rumah membuat kursus online Kian booming ini biasa jadi ide yah bisnis online yang menguntungkan tak hanya bagi siswa banyak karyawan perusahaan yang juga membutuhkan akses belajar skill baru seperti melalui kursus online.

4. Jasa pembuatan website

Apabila bosku seorang yang jago coding nah membuka jasa pembuatan website bisa menjadi bisnis online yang menjanjikan alasannya banyak orang mulai Memahami pentingnya website tapi mereka belum mampu dalam membuat website sendiri langkah awal di bisnis ini adalah membangun website yang unik sebagai media promosi dan identitas online jangan lupa ya bosku untuk membangun branding yang kuat atas keahlian yang bosku miliki.

5. Menjadi seorang blogger

Nah bosku mungkin bertanya kenapa sih membuat blog termasuk dalam bisnis online jadi begini nih penjelasannya ketika bosku memiliki blog tentu akan memiliki content yang tidak hanya menarik tapi juga bermanfaat lalu pengunjung akan datang nih ke blog kalian untuk mendapatkan informasi berkualitas yang mereka perlukan semakin banyak pengunjung datang maka semakin besar penghasilan yang akan didapatkan.

Berikut itulah 5 rekomendasi bisnis tanpa modal dan anti rugi yang bisa Anda jalankan di tahun 2024 ini.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top