Jumat, 20 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Ucap Rasa Syukur Soft Opening Hai Mart dan Hai Supplier Satuni Puluhan Anak Yatim

Mahyadi Restu Gibran

| Jumat, 1 Maret 2024

| 16:53 WIB

Owner Hai Mart dan Hai Supplier Gelar Doa bersama dan santunan anak yatim

SERANG,EKBISBANTEN.COM – Hai Mart dan Hai Supplier kini hadir di Kota Serang, dalam rangka mempermudahkan masyarakat untuk belanja kebutuhan bahan baku sembako hingga sayuran.

Pada Jumat 1 Maret 2024, Hai Mart dan Hai Supplier membuka Soft Opening, di jalan sayabulu, Dalung, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Perayaan Soft Opening berlangsung sederhana dan religius di kantor sendiri sehabis sholat Jumat, mengadakan doa bersama dan santunan puluhan anak yatim.

“Ini sebagai rasa syukur kita dibukanya Hai Mart dan Hai Supplier yang berlokasi di kota Serang, hari ini kita doa bersama dan santunan anak yatim,” ujar Owner Rizky Cahya Nugraha, Jumat 1 April 2024.

Rizky selaku owner Hai Mart dan Hai Supplier mengatakan bahwa, hari ini Soft Opening sekaligus memberitahu kepada masyarakat Kota Serang. Untuk belanja kebutuhan bahan baku sembako, sayuran hingga daging ayam maupun Ikan segar di Kota Serang.

“Untuk penjualan sayuran dan ikan segar akan mulai Sabtu 2 Maret 2024 besok, soft opening selain santunan anak yatim, di Jum’at berkah ini kita juga menyediakan sayur ayem gratis untuk masyarakat sekitar,” ungkapnya.

Kedepan kata Rizki, Hai Mart dan Hai Supplier akan membuka penjualan secara Quick Commerce yang menawarkan layanan belanja cepat untuk produk-produk seperti sayuran dan sembako di Kota Serang. Inovasi ini membuat belanja jadi lebih mudah dan praktis, bisa dilakukan dari rumah.

“Sehingga lebih memudahkan masyarakat dalam berbelanja sayuran dan ikan segar. Saat ini kita masih offline, untuk kedepan kita sudah merencanakan aplikasi yang bisa digunakan konsumen dan membeli satu kali klik akan langsung di antar ke rumah,” tegasnya.

Barang-barang di Hai Mart juga selalu tersedia dan siap diantar. Komsumen bisa memesan melalui WhatsApp di nomor 08978213568.

“Bagi yang tertarik, jangan lewatkan kesempatan ini untuk mendapatkan harga bahan baku yang lebih murah,” tegasnya.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top