Minggu, 22 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Gelar Adira Expo di Kota Serang, Adira Finance Tawarkan Beragam Promo Menarik untuk Nasabah

Esih Yuliasari

| Sabtu, 24 Februari 2024

| 14:00 WIB

Adira Finance
Pemotongan pita yang menandai dibukanya Adira Expo di Mall of Serang, Kota Serang, Provinsi Banten yang digelar oleh Adira Finance. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) menggelar kegiatan bertajuk Adira Expo di di Mall of Serang (MoS), Jalan Akses Tol Serang Timur, Panancangan, Kecamatan Cipocok Jaya, Kota Serang.

Kegiatan yang merupakan upaya Adira Finance dalam mendekatkan diri dengan pelanggan dan menghadirkan solusi finansial yang sesuai dengan kebutuhan tersebut akan berlangsung dari 24 sampai dengan 29 Februari 2024.

Dalam sambutannya, Kepala Wilayah Jabodetabek 2 Adira Finance, Suwanto mengungkapkan terdapat target yang harus dicapai melalui Adira Expo yaitu sebanyak 200 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK).

Ia optimis, target tersebut biasa terealisasi dengan semangat dan kerja keras yang dilakukan oleh timnya baik Adira Finance Cabang Serang maupun Adira Finance Cabang Cilegon.

“Mimpi atau target 200 SPK bisa tercapai tentu tergantung dari usaha yang kita lakukan. Saya optimis bisa tercapai asalkan dedikasi dari semua karyawan maksimal,” katanya.

Sementara itu, Kepala Cabang Adira Finance Cilegon, Arlie Chrismarcus mengatakan dalam kegiatan yang mengangkat tema: ‘Serba Cuan! Pilih Barang Sesukanya, Ajukan Kreditnya’ itu terdapat banyak program yang ditawarkan.

Mulai dari approval di tempat, bunga mulai dari 2,49 persen, biaya provisi 0 persen, potongan admin 50 persen, DP mulai 15 persen, free uji emisi, free cuci mobil waterless, diskon pembelian velg HSR senilai Rp1 juta, hingga doorprize dan hadiah langsung.

“Lewat Adira Expo, kami menawarkan berbagai hal menarik dan memberikan kemudahan untuk para pelanggan. Sebagai contoh, mekanisme yang kita lakukan biasanya sifatnya survei terlebih dahulu baru diproses, tapi melalui event ini kami balik, kami proses dahulu baru survei namanya approval di tempat,” ungkapnya.

“Selain itu, kami juga ada program undian Adira poin namanya yang nantinya bisa ditukarkan dengan undian harcilnas (hari cicil lunas. Jadi kalau nasabah kita dapat undian itu, walaupun baru sekali angsuran, itu akan dianggap lunas. Terus juga kami ada undian umroh,” jelas Arlie.

Lebih lanjut, Arlie menuturkan multi produk pembiayaan Adira Finance yang ditawarkan dalam Adira Expo ini tidak hanya untuk kredit mobil, akan tetapi juga motor, kredit gadget hingga produk rumah tangga seperti  AC.

“Yang pasti kami menyediakan apa yang kalian butuhkan. Semua produk di-Adira-in aja. Yuk datang segera ke Adira Expo, kami tunggu semuanya,” pungkasnya.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top