Senin, 28 Oktober 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Jelang Kehadiran Prabowo-Gibran, Ribuan Warga Kota Serang Padati Stadion Maulana Yusuf

Esih Yuliasari

| Sabtu, 27 Januari 2024

| 14:00 WIB

Ndaru Banten
Masyarakat berduyun-duyun memadati Kawasan Stadion Maulana Yusuf untuk mengikuti kegiatan Ndaru Bersholawat yang dihadiri Prabowo-Gibran. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

SERANG, EKBISBANTEN.COM – Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut dua, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka dijadwalkan akan hadir dalam kegiatan bertajuk Ndaru Banten Bersholawat bersama seribu ulama dan sejuta santri.

Kegiatan Ndaru Banten Bersholawat tersebut rencananya akan digelar di Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang pada Sabtu, (27/1/2024), pukul 15.00 WIB. Selain Prabowo-Gibran, acara Ndaru Banten Bersholawat itu juga dijadwalkan akan dihadiri oleh Habib Luthfi bin Yahya.

Pantauan Ekbisbanten.com di lokasi, meski diguyur hujan deras tidak menyurutkan langkah masyarakat untuk menghadiri kegiatan. Tampak masyarakat berduyun-duyun memadati kawasan di sekitar Kebanggaan masyarakat Serang itu.

“Iya, ini sengaja datang dari Ciomas ke sini sama teman-teman. Ya kalaupun hujan gak masalah lah, justru keberkahan tersendiri. Apalagi nanti bisa lihat secara langsung Pak Prabowo dan Gibran juga Habib Luthfi,” ungkap salah satu pendukung pasangan nomor urut dua, Yani (56).

Di tempat terpisah, Ketua DPW Ndaru Banten, Edi Haryadi mengungkapkan acara Ndaru Banten Bersholawat memang terbuka untuk umum. Artinya, seluruh masyarakat Banten diperbolehkan untuk menghadirinya.

“Ini terbuka untuk umum, semua boleh datang dan berpartisipasi. Kita, Ndaru Banten juga akan mengadakan deklarasi dan doa bersama untuk Pemilu 2024 berjalan damai,” tandasnya.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top