Selasa, 24 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Gelar Reses di Jatiuwung Kota Tangerang, Asep Hidayat: Caleg Jangan Bodohi Masyarakat dengan Uang Rp50 Ribu

Budiman

| Jumat, 26 Januari 2024

| 16:30 WIB

Anggota DPRD Banten Fraksi Partai Demokrat Asep Hidayat saat melakukan reses masa sidang ke dua tahun sidang 2023-2024 di Kampung Rumput, RT. 03, RW. 05, Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang, Jumat, (26/1/2024). Foto: Redaksi Ekbisbanten.com.

TANGERANG, EKBISBANTEN.COM – Anggota DPRD Banten dari Fraksi Partai Demokrat Asep Hidayat menggelar reses masa sidang ke dua tahun sidang 2023-2024 di Kampung Rumput, RT 03, RW 05, Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang pada Jumat, (26/1/2024).

Kegiatan reses dalam rangka menyerap aspirasi warga ini dikuti puluhan Ibu-ibu dengan penuh antusias. 

Acara reses ini turut didampingi Bendahara Partai Demokrat Kota Tangerang sekaligus Caleg DPRD Kota Tangerang Nila Utami dan sejumlah kader Partai Demokrat Kota Tangerang. 

Dalam sambutannya Asep Hidayat mengajak warga untuk datang dan mensukseskan Pemilu serentak pada 14 Februari 2024 nanti.

Ia juga mengajak untuk memilih calon pemimpin pada pemilu serentak 2024 yang merakyat dan tidak membodohi masyarakat. 

“Jangan pilih calon anggota legislatif (Caleg) yang membodohi hanya dengan uang Rp50 ribu, tapi pilihlah caleg yang mau terjun dan menyapa langsung ke masyarakat,” kata Asep Hidayat. 

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Tangerang ini berharap, dengan memilih Caleg yang merakyat dan terjun langsung ke masyarakat dapat menghasilkan pemimpin yang mampu membawa perubahan dan perbaikan di Kota Tangerang. 

“Untuk pilih pemimpin yang peduli kepada kepentingan masyarakat dan kepentingan umat,” pintanya.

Pada kegiatan reses itu, Asep Hidayat juga mengajak agar warga setempat mengusulkan segala aspirasi dan keluhan yang ada di Lingkungan di Kampung Rumput, RT 03, RW 05, Kelurahan Gandasari, Kecamatan Jatiuwung, Kota Tangerang. 

“Kalau ada usulan perbaikan PSU (Prasarana, Sarana, dan Utilitas) seperti gorong-gorong, jalan lingkungan, posyandu dan lainnya tinggal ajukan ke Bapak Asep,” pungkasnya.

Editor :Esih Yuliasari

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top