Selasa, 24 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

HUT ke 4, Gerakan Anak Muda se-Kota Serang Paling Pool Paparkan Capaian

Budiman

| Sabtu, 20 Januari 2024

| 15:25 WIB

Ketua Gaspool Kota Serang Wawan Gunawan (kanan) dan Annisa Desmond Mahesa melepaskan balon sebagai tanda simbolis rasa syukur HUT ke 4 Gaspool di Lapangan BIP, Kota Serang, Sabtu (20/1/2024). Foto: Budiman/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM- Gerakan Anak Muda se-Kota Serang Paling Pool (Gaspool) merayakan hari ulang tahun ke-4, yang jatuh pada Sabtu 20 Januari 2024.

Pada kesempatan itu, Ketua Umum Gaspool Wawan Gunawan memaparkan apa yang sudah dicapai oleh komunitasnya, seperti membina UMKM, membina para pemuda di bidang olahraga dan keagamaan. 

“UMKM dengan total 70 tukang jahit keliling, yang dihadirkan pada HUT Gaspool Kota Serang ke 4 tahun, dihadiri 20 orang tukang jahit, penggiat olahraga, dan keagamaan,” ujar Caleg dari Partai Gerindra usai acara di Lapangan Perumahan Banten Indah Permai (BIP). 

Untuk bidang olahraga, kata Caleg nomor urut 4 itu, telah terbukti dalam sepakbola, dirinya berhasil membina tim Gaspool menjadi tim profesional. 

Terlebih, dalam program keagamaan ngaji Gaspool, terdapat lebih dari 200 orang yang masuk dalam binaannya. “Kebanyakan yang bergabung Gaspool anak pemuda, kurang lebih ada sebanyak 3.221,” ujarnya. 

Ke depan, ia berencana Gaspool yang ia dirikan bakal merambah ke tingkat yang lebih besar. Hal itu ia inginkan agar para pemuda memiliki mental yang kuat sehat serta Gaspool menjadi wadahnya. 

Turut hadir pada HUT komunitas Gaspool Kota Serang ke 4 tahun Annisa Desmond Mahesa. Ia bersama Wawan menyatakan dukungan kepada Prabowo – Gibran. 

Tak hanya itu, Annisa Desmond Mahesa yang mencalonkan diri sebagai Anggota DPR RI di Dapil Banten II, dirinya diangkat sebagai Pembina Gaspool.

“Acara Gaspool Kota Serang banyak anak muda, dan para pengusaha UMKM. Bahkan pegiat olahraga dan kerohanian berkumpul di sini. Makanya, saya terimaksih kepada Pak Wawan Gunawan yang telah mempercayai saya sebagai pembina Gaspool Kota Serang,” ungkap Annisa usai acara senam bersama dan joget gemoy. 

Ratusan warga Kota Serang ikut larut dan antusias dalam pelaksanaan hari jadi keempat gaspool tersebut. 

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top