Selasa, 24 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Resmi Dilantik, Suyarsih Fifi Jabat BPKP Banten

Budiman

| Jumat, 12 Januari 2024

| 13:00 WIB

Suyarsih Fifi Herwati Kepala Perwakilan BPKP Banten usai dilantik di Pendopo Gubernur Banten, Jumat (12/1/2024). Foto: Budiman/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM- Suyarsih Fifi Herwati resmi menjabat Kepala Perwakilan Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Provinsi Banten. Ia resmi menjabat usai dilantik oleh Pj Gubernur Banten Al Muktabar yang mewakili Presiden RI di Pendopo Gubernur, Kota Serang, Jumat (12/1/2024).

Fifi, sapaan akrabnya, memastikan akan bekerja sama dengan Pemprov Banten. Ia berkomitmen agar terus mengawasi pembangunan seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Banten. 

“Kami akan bekerja sama dengan Pemprov Banten dan pemerintah kabupaten kota se- Banten. Mempelajari hal apa yang harus kita support untuk dapat lebih baik lagi mencapai program yang telah di canangkan,” ujar mantan Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Lampung itu. 

Sementara itu, Al Muktabar mengatakan, BPKP sebagai mitra kerja terus konsisten dalam mengebut pembangunan yang ada di Provinsi Banten. 

“Kita konsisten untuk mengawal agenda pembangunan, pemerintahan dan  kemasyarakatan di Provinsi Banten dengan memperkuat APIP dan satu di antaranya unsur itu BPKP,” tukasnya. 

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top