Kamis, 19 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Kemenangan Sekali Putaran, TKN Prabowo-Gibran Targetkan 70 Persen Suara di Banten 

Budiman

| Selasa, 9 Januari 2024

| 19:24 WIB

Komandan Relawan TKN Prabowo-Gibran Haris Rusly Moti usai acara konsolidasi, Kota Serang, Selasa (9/1/2024). Foto: Budiman/Ekbisbanten.com

SERANG, EKBISBANTEN.COM- TKN Prabowo-Gibran optimis kemenangan sekali putaran dalam Pilpres 2024. Salah satu langkah yang dilakukan, yakni dengan menargetkan perolehan suara mencapai 70 persen di Provinsi Banten.

Komandan Relawan TKN Prabowo-Gibran Haris Rusly Moti beralasan, Provinsi Banten pernah mencatat kemenangan Prabowo pilpres lima tahun yang lalu. 

Atas alasan sejarah itu, ia optimis ingin menorehkan kemenangan kembali, kali ini untuk Prabowo-Gibran dalam pesta demokrasi nanti. 

“Banten ini provinsinya Pak Prabowo, Pilpres kemarin (2019) Prabowo menang di Banten, kali ini (2024) lebih besar lagi, bisa menangkan pilpres sekali putaran, ditargetkan 70 persen,” ujarnya usai acara konsolidasi relawan, Kota Serang, Selasa (9/1/2024). 

Oleh karenanya, agar target tercapai, ia menegaskan bahwa relawan dan partai politik pendukung Prabowo dan Gibran harus aktif dalam memobilisasi rakyat menuju TPS nanti. 

“Relawan dan Parpol pendukung Prabowo Gibran di Banten bisa memobilisasi rakyat ke TPS untuk mencoblos Prabowo Gibran 14 Februari nanti,” tukasnya.

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top