Jumat, 20 September 2024
Search
Close this search box.
Search
Close this search box.

Roni Alfanto Optimis Anies-Muhaimin Raih Suara Kemenangan Tertinggi di Banten

Esih Yuliasari

| Kamis, 21 Desember 2023

| 18:00 WIB

Roni Alfanto
Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kota Serang, Roni Alfanto. (FOTO: ESIH/EKBISBANTEN.COM).

KOTA SERANG, EKBISBANTEN.COM – Calon Presiden (Capres) nomor urut satu, Anies Rasyid Baswedan melakukan kampanye tatap muka di Gedung Gelanggang Remaja (GGR) Stadion Maulana Yusuf, Kota Serang, Kamis, (21/12/2023).

Dalam orasinya di hadapan ribuan pendukung dan simpatisan yang hadir, Anies menyoroti harga sembilan bahan pokok (sembako) yang mahal dan sulit dijangkau oleh masyarakat.

Ia berjanji akan menurunkan harga sembako dengan melibatkan langsung para petani.

“Hari ini harga bahan pokok mahal sekali, apakah ini masih mau dilanjutkan? Kita ingin harga bahan pokok terjangkau dengan mudah,” kata Anies.

Anies menuturkan, Indonesia harus menjadi negara yang adil dan makmur untuk semua masyarakat tanpa terkecuali. Anies tidak ingin kemakmuran hanya dirasakan oleh sebagian kalangan.

“Kita ingin ada keseteraan. Itu semua bisa terjadi jika kita bergerak menjangkau semua, 14 Februari 2024 kita hanya punya waktu 6 jam untuk memutuskan kepada siapa kewenangan ini diberikan,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Anies juga menyampaikan beberapa janji politiknya mulai dari sembako murah, kuliah gratis, lapangan pekerjaan untuk mengentaskan kemiskinan, berobat gratis dan berbagai program kesejahteraan lainnya.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Kota Serang Roni Alfanto saat ditemui usai kegiatan mengaku optimis dapat meraih suara kemenangan di atas 50 persen di Banten.

“Kita optimis di atas 50 persen, nomor satu di Kota Serang dan di Banten dari tiga Paslon Capres. Optimis menang, Insya Allah,” ungkapnya.

Politisi dari partai Nasdem ini menjelaskan, ada beberapa hal yang menjadi atensi Anies di Banten mulai dari pendidikan bisa murah, kebutuhan bahan pokok bisa terjangkau, dan warga tidak lagi memiliki rasa takut menyatakan pendapat.

“Jadi apa yang disampaikan oleh Pak Anies itu sangat realistis, contohnya beras mahal, padahal beli gabah dari petaninya murah, berarti ada yang salah makanya kita butuh perubahan untuk kita perbaiki supaya masyarakat sejahtera,” pungkasnya.***

Editor :Rizal Fauzi

Bagikan Artikel

Terpopuler_______

Scroll to Top